Iklan

Iklan

Kapolsek Medan Satria Salurkan Ta'jil untuk Warga Penguna Jalan

BERITA PEMBARUAN
15 April 2021, 04:51 WIB Last Updated 2021-04-14T21:51:07Z
Anggota Polsek Medan Satria Kota Bekasi bagikan Ta'jil kepada pengguna jalan, Rabu (14/4/21)


BEKASI - Warga masyarakat yang berada di Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, mendapatkan ta'jil dan nasi kota yang diberikan Kapolda Metro Jaya Irjen pol Fadil Imron yang disalurkan langsung petugas Polsek Medan Satria Kota Bekasi Jawa Barat.


Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat memimpin langsung serta beberapa anggota Polsek, dalam pembagian ta'jil dan nasi kotak diberikan langsung kepada warga dengan satu persatu mendatangi warga yang berhak mendapatkan disaat menjalankan ibadah bukan suci ramadhan .


Untuk pembagian ta'jil dan nasi kotak diberikan berjumlah kurang lebih 50 paket, dengan berlokasi di depan Gerbang Harapan Indah Kelurahan Medan Satria, di tempat tersebut petugas memberikan ta'jil dan nasi kotak kepada para tukang ojek pangkalan dan  Ojek Online serta masyarakat yang sedang menunggu bus (halte bus). Selain itu petugas juga memberikan ta'jil dan nasi kotak kepada pak Ogah dan pengguna jalan di Jl.Harapan Indah seperti, Sopir angkot, sopir Truk,  pengendara sepeda motor.


"Di hari kedua bulan suci ramadhan tahun ini, kami petugas Polsek Medan satria memberikan ta'jil dan nasi kotak yang diberikan langsung dari bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhamad Fadil Imran," terang Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat di sela kegiatan yang dilakukan.


Lanjut Kapolsek, diharaharapkan dengan pembagian ta'jil dan nasi kotak dari Kapolda Metro Jaya, dapat bermanfaat bagi warga khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Satria. 


"Sejumlah warga yang mendapatkan ta'jil dan nasi kotak juga menyampaikan rasa kasih kepada bapak Kapolda Metro Jaya," pungkas Agus Rohmat. (Sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Medan Satria Salurkan Ta'jil untuk Warga Penguna Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan