Iklan

Iklan

Petugas Gabungan Sambangi Kantor Bank BRI Tapin Utara Cek Prokes

BERITA PEMBARUAN
14 April 2021, 13:18 WIB Last Updated 2021-04-14T06:18:23Z
Petugas gabungan sambangi kantor BRI Kecamatan Tapin Utara cek protokol kesehatan, Rabu (14/4/21)


RANTAU- Kantor Bank BRI di Kecamatan Tapin Utara menjadi sasaran petugas dalam operasi penerapan protokol kesehatan (prokes) guna melakukan pengawasan serta pendisiplinan masyarakat terkait prokes Covid-19.


Selaku Perwira Pengendali, Pasiter Kodim 1010/Rantau Kapten Inf Zaenal mengatakan, pada operasi kali ini, petugas tidak mendapati adanya pelanggaran prokes, baik pengunjung maupun karyawan Bank BRI semua mematuhi prokes. 


"Petugas tidak mendapati pelanggar prokes, semua mematuhi prokes, baik pengunjung maupun karyawan/karyawati Bank BRI," ujar Zaenal.


Lanjut Zaenal, kegiatan ini menyasar Kantor Cabang Bank BRI Rantau dan Kantor Unit BRI, kebetulan berada di Kecamatan yang sama.


"Tempat bagi pengunjung diatur pihak Bank sendiri jarak tempat duduk maupun antriannya. Di depanpun sudah disediakan tempat cuci tangan, sebelum masuk tadi petugas operasi dicek suhu badan juga oleh security Bank," terangnya


Seperti ini dapat dicontoh kata Zaenal, baik kantornya maupun cara penerapan prokes, kita semua turut andil dalam memutus mata rantai Covid-19.


"Bagi masyarakat yang sudah mematuhi prokes, kami ucapkan terima kasih dan bagi masyarakat yang belum mematuhi prokes, segera patuhi prokes, kesehatan itu penting," tandasnya.(kd-1010/Ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Gabungan Sambangi Kantor Bank BRI Tapin Utara Cek Prokes

Terkini

Topik Populer

Iklan