Iklan

Iklan

Dandim 1010/Rantau Berikan Jamdan Para Prajurit

BERITA PEMBARUAN
14 April 2021, 12:00 WIB Last Updated 2021-04-14T05:00:27Z
Dandim 1010/Rantau saat berikan arahan pada anggota di Makodim, Rabu (14/4/21)

RANTAU- Sebagai bentuk tanggung jawab pengawasan dan koordinasi terhadap anggotanya,serta mencegah terjadinya pelanggaran, Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Andi Sinrang berikan Jam Komandan (Jamdan) kepada anggota Kodim 1010/Rantau di Makodim setempat, Rabu, (14/4/2021)

Dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf Andi Sinrang menyampaikan bahwa jam Komandan merupakan salah satu wadah dalam memberikan informasi serta penekanan-penekanan kepada Para Prajurit. 


Jam Komandan menurutnya sama halnya dengan memberikan pengarahan yang bertujuan untuk pengecekan personel maupun materil serta menginformasikan berbagai hal.

Dandim juga mengharapkan tentang laporan kegiatan di wilayah binaan Babinsa masing-masing agar tidak terjadi keterlambatan informasi, sehingga tidak ketinggalan informasi.

"Pentingnya melakukan pengawasan wilayah terkait mewabahnya virus Corona (Covid-19), Babinsa juga dituntut untuk datang ke Desa binaan guna melihat kondisi terakhir wilayahnya, bila ada kejadian yang menonjol agar temu cepat dan lapor cepat," tutur Komandan Kodim 1010/Rantau Andi Sinrang. 

Sementara itu dalam pelaksanaan tugas agar sesuai dengan tuntutan tugas seperti perintah dari Komando Atas, Babinsa harus menguasai Lima Kemampuan Teritorial.

"Jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan, utamakan faktor keamanan saat berangkat dan pulang dari kantor," tambahnya

"Ingat, dirumah ada sebuah keluarga kecil yang sedang menunggu kedatanganmu," tegasnya.(kd-1010/Ron)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1010/Rantau Berikan Jamdan Para Prajurit

Terkini

Topik Populer

Iklan