Iklan

Iklan

Resmi Ahmad 'Bonin' Sobari Menjadi Kepala Desa Pasirawi

BERITA PEMBARUAN
24 April 2021, 16:05 WIB Last Updated 2021-04-24T09:05:51Z
Kepala Desa Pasirawi Ahmad Sobari bersama Istri

KARAWANG- Ahmad Sobari, salah satu dari 177 kepala desa (kades) terpilih resmi dilantik menjadi Kepala Desa Pasirawi  Kecamatan Rawamerta, periode 2021-2027 oleh Bupati Karawang di Plaza Pemda Karawang, Jumat, (23/04/2021) kemarin.

Pria yang masih tergolong muda ini berhasil merebut hati rakyat pada Pilkades serentak 21 Maret 2021 yang lalu. 

Ahmad Sobari yang akrab disapa Bonin mengatakan, pelantikan bukan tujuan dari Pilkades serentak. Tetapi, menurut Bonin, menjalakan tugas dan amanah rakyat itulah yang merupakan hakikat dari pemilihan kepala desa.

“Jabatan itu adalah amanah Allah Swt, oleh karena itu jika kita telah diberi amanah kita harus mampu bertanggung jawab sepenuhnya dan menjalankan tugas semaksimal mungkin,” ungkap Bonin.

Untuk momotivasi pembangunanan Pasirawi, Bonin akan menanamkan semangat kerja pada warganya dengan motto, kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas sebagai pegangannya selama menjabat Kades Pasirawi.

Usai dilantik, Bonin tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Pasirawi. Menurut dia, jabatan yang kini melekat pada dirinya merupakan tanggung jawab besar yang diamanahkan oleh rakyat Pasirawi.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Desa Pasirawi. Semoga amanah ini bisa saya emban untuk memajukan serta mensejahterakan Desa Pasirawi,” paparnya saat ditemui usai acara pelantikan.


Ke depan, lanjutnya sesuai penjabaran dari visinya, ia akan mengupayakan Pasirawi mampu bersaing dengan desa lain di segala sektor, baik sektor Sumber Daya Manusia (SDM), Ekonomi, Kesehatan serta tidak lupa nilai-nilai religius.

Meskipun kini Ia sebagai Kades Baru dan visi misi baru, Bonin mengaku tetap akan melanjutkan program pemerintah desa sebelumnya, dan tidak akan merombak kabinet yang sudah ada. 

“Itu semua demi kesejahteraan rakyat dan optimalisasi pemerintahan Desa Pasirawi,” pungkasnya. (Mamat)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Ahmad 'Bonin' Sobari Menjadi Kepala Desa Pasirawi

Terkini

Topik Populer

Iklan