Iklan

Iklan

Kapolsek Imbau Warga Kecamatan Rawamerta Tetap Lakukan Prokes Ketat

BERITA PEMBARUAN
14 Juni 2021, 22:22 WIB Last Updated 2021-06-14T15:22:59Z
Kapolsek Rawamerta AKP M Wasis imbau warga se Kecamatan Rawamerta agar tetap jaga prokes dengan ketat, Senin (14/6/21)


KARAWANG- Kapolsek Rawamerta AKP.M Wasis berikan imbauan kepada warga di wilayah hukumnya agar tetap jalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat.


Pasalnya paska liburan Lebaran lonjakan pasien yang terpapar meningkat di Kabupaten Karawang termasuk di Kecamatan Rawamerta. 


Kapolsek Rawamerta AKP.M.Wasis menyampaikan imbauan kepada seluruh warga desa se-Kecamatan Rawamerta, khususnya di desa-desa yang ada warganya positif.

 

"Bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri agar tetap menjalankan sesuai dengan SOP tentang dengan ketat. Dan tetap menjalankan 3M," imbau AKP. M Wasis kepada beritapembaruan.id Senin (14/6/21).


Lanjut Wasis, masker harus terus dipakai, menghindari kerumunan mengurangi mobilitas dan sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.


"Untuk itu mari kita bersama untuk pencegahan, penularan Covid-19 dan demi kesehatan kita semua nya mari kita menjalan kan protokol kesehatan dengan ketat. Agar kita bisa tekan sekecil mungkin, khususnya di Kecamatan Rawamerta," tandasnya. (mat)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Imbau Warga Kecamatan Rawamerta Tetap Lakukan Prokes Ketat

Terkini

Topik Populer

Iklan