Iklan

Iklan

Bersama Petani Pemdes Balongsari Bersihkan Saluran

BERITA PEMBARUAN
10 Juli 2021, 22:49 WIB Last Updated 2021-07-10T15:49:37Z
Aparat Desa dan beberapa petani kerja bakti bersihkan eceng gondok yang menghambat saluran di Bangkuang, Balongsari Kecamatan Rawamerta, Sabtu (10/7/21)


KARAWANG- Pemerintahan Desa Balongsari gelar kegiatan bakti aktif bersihkan saluran sekunder di Kampung Bangkuang, Balongsari Kecamatan Rawamerta, Karawang, Sabtu (10/7/21)


Acara bersih-bersih saluran sekunder ini dipimpin langsung Kepala Desa (Kades) Balongsari Wawan Darmawan,


Menurut Kades Wawan Darmawan, bahwa pada hari ini Sabtu kami bersama jajaran perangkat desa RT dan RW melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan tanaman eceng gondok yang sudah mulai menumpuk di saluran tersebut.


"Karena banyak aduan dari para petani yang sudah banyaknya eceng gondok di saluran ini  dan bisa ganggu aliran saluran itu," ujar Wawan kepada beritapembaruan.id.


Dan lanjut Wawan, Alhamdulillah hari ini Ki bisa melaksanakan apa yang dikeluhkan  para petani, maka kami ajak beberapa orang petani untuk bersama kerja bakti bersihkan saluran Bangkuang ini.


"Semoga setelah dibersihkan eceng gondok ini, air bisa berjalan lancar dan bisa lebih bermanfaat untuk wilayah Balongsari, Pasirawi dan Sekarwangi," tandasnya. (mat)


 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Petani Pemdes Balongsari Bersihkan Saluran

Terkini

Topik Populer

Iklan