Iklan

Iklan

Hujan Lebat Disertai Angin Robohkan Pohon di Pinggir Jalan Rantau Kiwa

BERITA PEMBARUAN
02 Agustus 2021, 16:54 WIB Last Updated 2021-08-02T09:54:02Z
Akibat hujan lebat disertai angin di jalan Bupati H.Said Alwi Rantau Kiwa , Tapin, Senin (2/8/21)(foto:ist)


RANTAU- Hujan lebat yang disertai angin kencang pada hari Senin tanggal (2/8/21) sore hari sekira pukul 15.25 Wita mengakibatkan salah satu pohon yang ada di Jalan Bupati H Said Alwi Rantau Kiwa Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan tumbang.


Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Tapin H Ahmad Sofyan saat dikonfirmasi beritapembaruan.id mengatakan, membenarkan kejadian pohon tumbang tersebut yang lokasinya di Jl Bupati H Said Alwi Rantau Kiwa Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan pada hari Senin tanggal 2 Agustus 2021 sekira pukul 15.25 WITA.


"Kami Personil dari BPBD kabupaten Tapin bersama Dinas Lingkungan Hidup dan PT PLN Rayon Rantau setelah mendapat laporan langsung melakukan evakuasi atau pembersihan pohon yang tumbang tersebut," terangnya.


H Ahmad Sofyan menjelaskan, penyebab terjadinya pohon tumbang tersebut akibat hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di kota Rantau Kabupaten Tapin.(ron)


"Pohon berukuran sedang tumbang ke jalan sehingga menyebabkan akses lalulintas terganggu," imbuhnya.


Menurut H Ahmad Sofyan beruntung dalam kejadian pohon tumbang tersebut tidak menimbulkan adanya korban jiwa atau luka dan saat ini pohon yang tumbang sudah berhasil dievakuasi serta jalan sudah dapat dilalui kembali.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hujan Lebat Disertai Angin Robohkan Pohon di Pinggir Jalan Rantau Kiwa

Terkini

Topik Populer

Iklan