Iklan

Iklan

Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke -66 Kasat Lantas Porles Tapin Salurkan Paket Sembako

BERITA PEMBARUAN
21 September 2021, 22:35 WIB Last Updated 2021-09-21T15:35:09Z
Kasatlantas AKP Risda Idfira bersama jajaran berikan paket sembako pada warga tidak mampu, Selasa (21/9/21)(foto:ron)


RANTAU- Kasatlantas Polres Tapin AKP Risda Idfira S.I.K., bagikan sembako kepada penyandang disabilitas, korban lakalantas, anak yatim-piatu dan masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Tapin, Selasa (21/9/21).


"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66," ungkap Kasatlantas Polres Tapin AKP Risda Idfira.


Bakti Sosial dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke-66 Satlantas Polres Tapin tersebut dilaksanakan dengan membagikan 50 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kasatlantas AKP Risda Idfira.


Adapun lokasi pembagian paket sembako yakni di Desa Bitahan Baru, Desa Impat, Desa Parandakan Kecamatan Lokpaikat dan Desa Ayunan Papan serta Desa Rangdamalingkung Kecamatan Tapin Utara.


"Sasarannya para penyandang disabilitas, korban lakalantas, anak yatim-piatu dan masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19," terangnya.


AKP Risda Idfira mengatakan, penyerahan paket sembako ini dilakukan secara door to door atau mendatangi langsung masyarakat penerima guna menghindari potensi terjadinya kerumunan.


"Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan sedikit dapat meringankan beban kebutuhan mereka," harapnya.


Ia pun berharap di momentum HUT Lalulintas Bhayangkara ke-66 ini Polisi Lalulintas semakin jaya, semakin maju kedepan dan juga menjadi polisi presisi yang tangguh di era kenormalan baru.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke -66 Kasat Lantas Porles Tapin Salurkan Paket Sembako

Terkini

Topik Populer

Iklan