Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian, Koramil 01/Bungur Bedah Rumah Warga

BERITA PEMBARUAN
17 Oktober 2021, 09:45 WIB Last Updated 2021-10-17T02:45:28Z
Rumah Andin (34) warga Desa Bungur Kecamatan Bungur yang menerima manfaat bantuan dari Program Karya Bhakti TNI Kodim 1010/Tapin, Sabtu (16/10/21)(foto:ist)


RANTAU - Wujud kepedulian pada masyarakat, Koramil 01 Bungur membedah rumah milik warga bernama Andin (34) di Desa Bungur Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin, Sabtu (16/10/21).


Bedah rumah warga ini merupakan program karya Bhakti TNI Kodim 1010/Tapin dengan menyasar pada warga masyarakat yang kurang mampu.  


Pelaksanaan karya bhakti bedah rumah warga yang kurang mampu di Desa Bungur ini dilaksanakan selama empat hari ke depan. 


Kepala Desa Bungur, Sarmuji mengapresiasi jajaran personel TNI dari Koramil Bungur yang telah berpartisipasi aktif membantu warga disini secara nyata.


"Selaku kepala desa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Karya Bhakti TNI ini, dengan membantu warganya yang kurang mampu," ungkap Kepala Desa.


Sementara, Danramil 01/Bungur, Kapten inf Syafri Amrullah berharap dengan karya bhakti TNI ini dapat mempererat dan menambah keharmonisan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Pemilik rumah, Andin (34) mengucapkan terima kasih kepada Danramil , Kepala desa dan para Babinsa Koramil 01 Bungur yang telah meluangkan waktunya untuk membantu merehab rumahnya.


"Terima kasih pak tentara atas bantuannya. Semoga Allah senantiasa memberikan kelimpahan berkah kepada para tentara," terangnya.


Kegiatan karya bhakti TNI dalam bentuk bedah rumah ini berlangsung dan selesai dengan tertib, lancar dan aman serta dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan Covid-19. (stn/ron).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Kepedulian, Koramil 01/Bungur Bedah Rumah Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan