Iklan

Iklan

Bupati Tapin Minta Semua Bank Aktif Bantu UMKM di Bumi Ruhuy Rahayu

BERITA PEMBARUAN
24 Oktober 2021, 11:33 WIB Last Updated 2021-10-24T04:33:10Z
Bupati Tapin saksikan pengundian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Cabang Rantau di Three'fa Cafe Rantau, Sabtu (23/10/21) sore (foto:ist)


RANTAU- Bupati Kabupaten Tapin HM Arifin Arpan hadiri sekaligus menyaksikan acara pengundian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Cabang Tapin di Three'fa Cafe Rantau, Sabtu (23/10/21) sore.


Bupati Tapin minta seluruh bank yang ada di Bumi Ruhuy Rahayu ini berperan aktif mendorong masyarakat khususnya sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).


"Kerjasama yang baik antar pemerintah daerah dan perbankan perlu kita tingkatkan untuk membangun perekonomian masyarakat, khususnya usaha kecil," ujarnya.


Bupati berharap BRI terus menjadi mitra pemerintah daerah dalam memajukan pembangunan khususnya bidang ekonomi masyarakat dengan selalu memberikan pelayanan prima, cepat dan ramah. 


"Juga dapat membantu para pelaku UKM dan UMKM melalui pemberian modal usaha dengan bunga ringan," jelasnya. 


Kemudian, lanjut Bupati mengatakan, bahwa hal ini sekaligus mendukung program pemerintah dalam mendorong perkembangan UKM dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Saya mengucapkan selamat kepada pemenang yang nantinya beruntung mendapatkan hadiah undian simpedes ini. Mudah mudahan apa yang kita lakukan dan rezeki yang kita dapatkan selalu dalam keberkahan," tutupnya.(ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tapin Minta Semua Bank Aktif Bantu UMKM di Bumi Ruhuy Rahayu

Terkini

Topik Populer

Iklan