Iklan

Iklan

Perjuangkan Kesejahteraan Anggota, PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang Gelar FGD

BERITA PEMBARUAN
24 Oktober 2021, 11:50 WIB Last Updated 2021-10-24T06:20:31Z
Acara Forum Grup Discussion yang digelar PUK SP LEM SPSI PT. GS Battery Karawang, di Hotel Akshaya Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (24/10/21)(foto:rm)


KARAWANG - PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang menggelar Forum Group Discussion, Minggu (24/10/2021), digelar di Hotel Front One Akhsaya, Telukjambe Timur, Karawang, dengan tema 'Kita Perkuat Solidaritas dan Soliditas dalam Memperjuangkan Kesejahteraan. 


Acara dihadiri Komisaris Pleno, Bapor LEM SPSI PT GS Battery Karawang, dan mantan-mantan pengurus serta senior, antara lain Ketua PUK Budi Prasetyo, SH, Sekretaris Eka Rosyid Kurniawan, SH, Wakil Ketua I Hidayatullah, Wakil Ketua II Purwanto, Wakil Ketua III Yunidi Panggarbesi, Wakil Ketua IV Wahyono, Wakil Sekretaris I Braminor Prahara, Wakil Sekretaris II Warsono, Wakil Sekretaris III Riyono Asnan, Wakil Sekretaris IV Zainal Duhfri, Bendahara Wawan Setiawan dan 80 anggota LEM SPSI PT GS Battery Karawang.


Sebagai Narasumber FGD ini berasal dari internal, yakni Ketua PUK Budi Prasetyo, SH, dengan pembahasan eksternal tentang regulasi pemerintah terkait UU Omnibus Law, progres Perjanjian Kerja Bersama (PKB) dimana intinya menolak UU Omnibus Law dan serikat pekerja tetap berpedoman dengan UU Nomer 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan. Sedangkan Sekretaris Eka Rosyid Kurniawan, SH, memberikan materi internal PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang guna memperkuat solidaritas dan soliditas dalam memperjuangkan kesejahteraan.


Di lokasi acara, Wakil Sekretaris II Bidang Advokasi, Warsono kepada media ini mengatakan kita hari ini memang ada beberapa acara. Yang pertama terkait masalah regulasi pemerintah.


"Tentunya dengan adanya undang-undang yang terbaru atau biasa temen-temen sebut Omnibus Law itu, ya kita akan sampaikan ke anggota tentang apa saja sih terhadap undang-undang Omnibus Law," terangnya.


Untuk sesi kedua, kata pria yang akrab disapa Keweng ini mengatakan, lebih ke arah internal kita berkaitan nanti kedepannya seperti apa dalam menghadapi kondisi saat ini. 


"Tentunya harapan dari temen-temen serikat pekerja anggota secara keseluruhan (PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang_red), bisa memahami atau mungkin bisa mengerti tantangan kita kedepan yang sangat sulit atau berat," tegasnya.


"Intinya kita bisa bersama-sama saling bergotong-royong untuk organisasi ini tetap berjalan dengan baik serta bisa menghadapi tantangan yang saat ini terjadi," tutup Warsono.[Ari/rm]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perjuangkan Kesejahteraan Anggota, PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang Gelar FGD

Terkini

Topik Populer

Iklan