Iklan

Iklan

CCEP Indonesia Dukung Program Vaksinasi di Desa Sukadanau Cikarang Barat

BERITA PEMBARUAN
30 Oktober 2021, 23:31 WIB Last Updated 2021-10-30T16:31:50Z
Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia senantiasa mendukung program pemerintah tentang vaksinasi, salah satunya di Desa Sukadanau Cikarang Barat (foto:ist)


BEKASI - Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia, melalui salah satu pabriknya, Bekasi 1 Plant, mendukung program vaksinasi warga Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.


Kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi antar pihak, yaitu Polsek Cikarang Barat, Pemerintah Desa Sukadanau, dan Forum Komunikasi Warga Zona 1 CCEP Indonesia, Bekasi 1 Plant, Sabtu (30/10/2021)


Menurut Koordinator Kegiatan Vaksinasi Raden Nugraha, target vaksinasi kali ini sebanyak 400 peserta per hari. Sehingga, selama empat hari penyelenggaraan, kami berharap dapat mencapai angka 1.600 peserta. 


"Sejauh ini, pelaksanaan vaksinasi terlaksana secara baik, berkat kerja sama dengan semua pihak, termasuk dukungan logistik dari CCEP Indonesia. Antusiasme warga pun cukup tinggi,” ujar Raden Nugraha yang juga menjabat sebagai Ketua RW.013 Desa Sukadanau.


Lanjut Raden Nugraha, penyelenggaraan program vaksinasi ini merupakan pelaksanaan tahap ke dua, yang menyasar warga Desa Sukadanau.Kegiatan ini juga merupakan bagian dari dukungan terhadap program percepatan vaksinasi masyarakat yang dicanangkan, baik oleh Pemerintah Pusat Republik Indonesia dan juga Pemerintah Kabupaten Bekasi.


Sementara Regional Corporate Affairs Manager, CCEP Indonesia Nurlida Fatmikasari mengatakan CCEP Indonesia berkomitmen mendukung terus segala upaya penguatan kesehatan masyarakat dalam kondisi menghadapi pandemi Covid-19. 


"Kolaborasi dengan berbagai pihak dan kepatuhan pada protokol kesehatan saat ini tetap menjadi kunci keberhasilan. Kami berharap masyarakat terutama juga warga di sekitar pabrik kami mendapat vaksin sehingga tercipta kekebalan komunitas dan pandemi bisa semakin terkendali,” ucap Nurlida Fatmikasari.


Sebelumnya, CCEP Indonesia secara aktif mendorong percepatan vaksinasi dengan terlibat dalam Vaksinasi Gotong Royong bagi karyawan beserta keluarganya. Selain itu CCEP Indonesia, juga turut mendukung kebutuhan masyarakat untuk penanganan pandemi Covid-19. Dengan melakukan donasi produk sebagai dukungan kepada tenaga kesehatan, melaksanakan program pelatihan menjaga keamanan dan kebersihan selama new normal, kepada usaha-usaha kecil agar bisa meningkatkan semangat mereka dalam menjalankan kembali kegiatan di toko.


"Serta menyerahkan donasi sebesar 10 miliar rupiah kepada Palang Merah Indonesia untuk mendukung segala upayanya dalam membantu tenaga kesehatan dan masyarakat luas mengatasi penyebaran Covid-19," tandasnya.(rls/sigit).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CCEP Indonesia Dukung Program Vaksinasi di Desa Sukadanau Cikarang Barat

Terkini

Topik Populer

Iklan