Iklan

Iklan

Kakek Zaenal Terharu Bahagia Rumahnya Direnovasi Koramil 1010-06/CLS

BERITA PEMBARUAN
21 Oktober 2021, 17:33 WIB Last Updated 2021-10-21T10:33:28Z
Rumah Kakek Zaenal yang direnovasi Koramil 06/CLS di Desa Beringin A CLS Kabupaten Tapin, Kamis (21/10/21)(foto:jgt)


TAPIN- Kepedulian TNI kepada masyarakat dibuktikan dengan salah satunya merenovasi rumah warga di Kecamatan Candi Laras Selatan (CLS). Itu dilaksanakan oleh Koramil 1010-06/CLS.


Warga Desa Baringin A Kecamatan CLS Zaenal (60) yang menderita lumpuh, merasa bahagia dan haru setelah anggota Koramil merenovasi rumah miliknya.


Zaenal, mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil CLS yang telah membuat rumah saya nyaman dilihat, dan semoga dibalas oleh Allah SWT atas kepeduliannya kepada kami.


"Sekali lagi saya sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang telah mengecat dan memperbaiki rumah ini," ucap Zaenal, Kamis (21/10/21).


Sementara itu, Danramil 1010-06/CLS Kapten Inf Yanto menceritakan bahwa warga yang bernama Zaenal sejak setahun terakhir tinggal sendiri, karena isterinya telah meninggal dunia karena sakit.


"Bukan hanya membalut rumahnya dengan cat, kami kerap membantu sebisa mungkin kesusahan yang dialami bapak Zaenal, seperti memberikan sembako, mengantar ke Puskesmas jika ada keluhan," ungkapnya.


Hanya seperti itu yang dapat kami berikan kepada bapak Zaenal, sehingga kata Kapten Yanto, itu sedikit bisa meringankan beban kesehariannya.


"Kami juga berharap, kepedulian kami dapat memberikan contoh kepada masyarakat sekitar, jika ada orang terdekat sedang mengalami kesusahan, hendaknya dapat membantu kesusahan yang sedang dialami," tutupnya.(kd1010/ron).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kakek Zaenal Terharu Bahagia Rumahnya Direnovasi Koramil 1010-06/CLS

Terkini

Topik Populer

Iklan