Iklan

Iklan

Kepala Rutan Kelas IIB Rantau: Semangat Para Pahlawan Bisa Menjiwai Petugas

BERITA PEMBARUAN
27 Oktober 2021, 14:24 WIB Last Updated 2021-10-27T07:49:06Z
Kepala Rutan Kelas IIB Rantau Andi Hasyim saat tabur bunga di TMP Pusara Bakti Banua Kandangan HSS, Rabu (27/10/21)(foto:ist)


RANTAU - Dalam rangka memperingati hari Dharma Karyadhika 2021 rangkaian kegiatan kembali dilanjutkan jajaran rutan kelas IIB Rantau, Selasa, (26/10/2021).


Informasi dihimpun beritapembaruan.id lanjutan kegiatan yang dilaksanakan yakni ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Banua Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.


Kepala Rutan Rantau, Andi Hasyim mengatakan, kegiatan ini masih dalam rangka memperingati hari Dharma Karyadhika 2021 yang dilaksanakan serentak.


"Untuk personil kita yang berhadir hari ini, yakni jajaran Pejabat Struktural dan Perwakilan Staf Rutan Rantau bersama jajaran Rutan Kelas IIB Kandangan dan Barabai," jelasnya.


Andi mengatakan ziarah dimulai pukul 10.30 Wita ini diawali dengan Upacara Penghormatan kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga.


"Ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Dharma Karyadhika tahun 2021, juga sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur demi memerdekakan Bangsa ini," tandasnya.(ron)


Ia mengatakan selain itu, giat ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap nilai-nilai kepahlawanan yang dulu diajarkan para pahlawan.


"Kita berhadap semangat para pahlawan kita dapat menjiwai semangat kerja para petugas dan jajaran Rutan berupa nilai-nilai kepahlawanan yang telah rela berkorban untuk bangsa dan negara kita tercinta ini," jelasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Rutan Kelas IIB Rantau: Semangat Para Pahlawan Bisa Menjiwai Petugas

Terkini

Topik Populer

Iklan