Iklan

Iklan

Muscablub PP Karawang Pilih Abdul Aziz Ketua Secara Aklamasi

BERITA PEMBARUAN
30 Oktober 2021, 12:42 WIB Last Updated 2021-10-30T05:45:10Z
Abdul Aziz (ketiga dari kiri) terpilih secara aklamasi 0ada Muscablub PP di Bandung, Jumat (29/10/21)(foto:ist)


BANDUNG - Musyawarah Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang memilih secara aklamasi Abdul Azis sebagai Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) PP Karawang periode 2021-2023 di Markas MPW PP Jawa Barat Jalan Pelindung Hewan Bandung, Jumat (29/10/21).


Muscablub ini dihadiri pengurus MPN, MPW Pemuda Pancasila, serta 17 Majlis Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Karawang.


Ketua Panitia Pelaksana Muscablub Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang Budi menerangkan, dalam kegiatan Muscablub ini hanya ada satu agenda yaitu pemilihan ketua MPC Kabupaten Karawang.


“Untuk pemilihan ketua MPC Karawang ini, kami menyesuaikan dengan protokol kesehatan. Kita laksanakan hari ini,” terang Budi disela acara.


Nama-nama bakal calon ketua MPC Karawang yang akan maju pada pemilihan Muscablub hanya ada satu yakni Abdul Aziz .


Lanjut Budi, nantinya dalam Muscablub akan memakai sistem pemilihan musyawarah untuk mufakat.


“Karena calonnya cuman satu, maka pemilihan akan dilaksanakan  secara aklamasi,” ujar Budi.


Sementara itu, Abdul Azis usai terpilih menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila Karawang, mengucapkan syukur telah dipercaya untuk memimpin Pemuda Pancasila Karawang


"Saya siap mengemban amanah yang sudah diberikan kepada saya, saya siap mengabdi untuk Pemuda Pancasila di tanah kelahiran saya, Pemuda Pancasila harus terus berkibar di Kabupaten Karawang," tegas Azis.


Selanjutnya untuk konsolidasi, dirinya akan merangkul semua PAC dan semua ranting Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Karawang.


"Jikapun ada PAC yang berbeda pendapat, tetap akan kami rangkul, karena mereka pun bagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila,  bagi kami soliditas dan kebersamaan adalah diatas segalanya,"  tandasnya.(rls/red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muscablub PP Karawang Pilih Abdul Aziz Ketua Secara Aklamasi

Terkini

Topik Populer

Iklan