Iklan

Iklan

Sertijab Kepala Desa Cilalawi Purwakarta Dihadiri Sejumlah Tokoh

BERITA PEMBARUAN
21 Oktober 2021, 19:55 WIB Last Updated 2021-10-21T12:55:00Z
Foto bersama antar kades terpilih dengan  mantan Pj Kades beserta jajaran seusai sertijab, Kamis (21/10/21)(foto:wief)


PURWAKARTA- Pemerintah Desa Cilalawi gelar serah terima jabatan (Sertijab) Paska ditetapkannya Denden Saripudin, S.Pdi., sebagai Kepala Desa Cilalawi. 


Sertijab dilakukan dari Pj.Kades Hidayat kepada kades terpilih Deden Saripudin bertempat di Aula Kantor Desa Cilalawi Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Kamis (21/19/21).


Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Ketua MUI, dan Polsek BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.


Dikatakan kepala desa yang baru Deden Sarifudin, bahwa masyarakat sangat berterimakasih kepada Pj kepala desa, yang telah mengabdi di desanya, dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Kepala Desa Cilalawi. Sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa Cilalawi menjadi lebih baik.


"Semoga jasa-jasa Pak Hidayat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik," ujar Deden


Selain itu, kata Denden, bahwa ia sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Cilalawi 6 tahun ke depan. Denden berharap, masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Cilalawi.


" Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Cilalawi tanpa terkecuali, dan saya pun tidak bisa berkata apapun tentang kenangan saya sekarang ini, Saya mohon bimbingan dari para tokoh yang berpengalaman agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, Mari kita bersama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki," papar Denden kepada awak media.


Sementara mantan Pj.Hidayat mengatakan, dengan terpilihnya kepala desa yang baru diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemerintahan Desa yang telah berjalan dengan baik. 


"Bukan hanya itu saja, bisa juga memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan. Sehingga desa kita dapat lebih maju lagi di masa yang akan datang," terangnya.


Dan lanjut Hidayat, ia meminta maaf kepada masyarakat, bila selama menjabat sebagai kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Cilalawi.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Cilalawi yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa," tutur Hidayat.


Selanjutnya kepada Pak Denden kata Hidayat, sebagai kades terpilih, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Cilalawi kearah yang lebih baik lagi.(wief)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijab Kepala Desa Cilalawi Purwakarta Dihadiri Sejumlah Tokoh

Terkini

Topik Populer

Iklan