Iklan

Iklan

BP Batam Berikan Penghargaan Pelaku Usaha dan Industri di Kepri

BERITA PEMBARUAN
01 November 2021, 11:25 WIB Last Updated 2021-11-01T04:25:50Z
Dalam rangka HUT Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-50 BP.Batam berikan penghargaan kepada pelaku usaha di Provinsi Kepri, Sabtu (30/10/21)+foto:ist)


BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan penghargaan kepada pelaku usaha dan industri yang ada Batam, Kepulauan Riau. Pemberian penghargaan tersebut sekaligus dalam rangka memperingati HUT BP Batam yang 50 tahun, Sabtu (30/11/2021). 


Salah seorang pengusaha yang mendapatkan penghargaan, Peter mengucapkan selamat hari bakti yang ke 50 BP Batam. Selain itu Peter juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala BP Batam atas penghargaan yang diberikan. 


"Saya berharap BP Batam terus dapat membantu dan memberikan kemudahan perizinan kepada pengusaha, yang sudah ada saat ini. Sehingga kedepannya dapat mengajak para investor lainnya agar mau menanamkan modalnya di Batam," ujar Peter. 


Disela pemberian acara, BP Batam melaunching buku Fostering Growth of BP Batam 50th Anniversary, yang secara simbolis diberikan oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro kepada Kepala BP Batam Muhammad Rudi dan Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto yang nantinya buku tersebut akan diberikan kepada perusahaan asing, asosiasi usaha asing serta perwakilan negara asing untuk Indonesia.


Penghargaan yang ditujukan kepada para pelaku usaha dan industri di Batam ini juga dihadiri oleh Anggota Bidang Kebijakan Strategis BP Batam, Enoh Suhato Pranoto, Anggota Bidang Pengusahaan Kawasan dan Investasi BP Batam, Sudirman Saad dan jajaran eselon II BP Batam serta sejumlah CEO dan Pimred media massa sebagai ungkapan terima kasih kepada insan pers yang telah bermitra dengan BP Batam. (Merry).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BP Batam Berikan Penghargaan Pelaku Usaha dan Industri di Kepri

Terkini

Topik Populer

Iklan