Iklan

Iklan

Kabar Gembira Akhir Tahun, Tapin Raih Enam Tropy Juara

BERITA PEMBARUAN
25 November 2021, 19:20 WIB Last Updated 2021-11-25T12:20:16Z
Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Hj. Ratna Ellyani Arifin Arpan (kiri)saat terima  Tropy dan Piala, Kamis (25/11/21)(foto:ist)


RANTAU - Ketua TP PKK Tapin Hj. Ratna Ellyani S.I.P., mengucapkan terima kasih kepada semua atas segala dukungan dan kerjasama semua pihak sehingga Tapin berhasil meraih 6 tropy juara.


Hal itu disampaikannya kepada awak media usai menghadiri kegiatan pelayanan KB MKJP Gratis dan pelayanan vaksinasi di Desa Timbung.


Seperti yang disampaikan Ketua TP PKK Tapin, semua keberhasilan yang diraih tidak lain berkat kerjasama dan dukungan semua pihak, baik pemerintah daerah, SOPD dan TP PKK yang telah bekerjasama dan bersinergi dalam membina masyarakat yang ada di Kabupaten Tapin. 


"Berkat kerjasama tadi alhamdulillah menghasilkan yang terbaik," ujar Hj Ratna Ellyani.


"Dengan meraih predikat terbaik pertama dalam lomba Asman Toga di tingkat provinsi, ini menjadi kebanggaan dan menandakan bahwa partisipasi masyarakat sangat tinggi," tambahnya.


Untuk diketahui, pada pengumuman hasil lomba yang diumumkan pada puncak peringatan hari Kesehatan Nasional baru - baru ini, Tapin berhasil meraih 6 tropy lomba yakni terbaik 1 lomba Asman Toga dan Akupresure tingkat Provinsi Kalsel kategori perkotaan yang diraih oleh Asmantoga Bina Bersama Kelurahan Rangda Malingkung, Kecamatan Tapin Utara.


Terbaik 1 lomba desa/kelurahan ber PHBS tingkat Provinsi Kalsel yang diraih oleh Desa Jingah Babaris Kecamatan Tapin Utara, terbaik 1 lomba sekolah/madrasah sehat tingkat TK/RA yang diraih oleh TK Negeri Pembina Rantau.


Serta meraih terbaik 2 lomba Asman toga kategori pedesaan yang diraih oleh Asman Toga Nggen Tombo Desa Puncak Harapan Kecamatan Lokpaikat dan terbaik 2 kader Kesehatan Remaja yang diraih oleh M Akmal Sugiharto dari SMPN 1 Rantau.


Dan berhasil meraih juara 2 lomba Posbindu PTS tingkat provinsi Kalsel yang diraih Posbindu PTM desa A Yani Pura Kecamatan Binuang.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabar Gembira Akhir Tahun, Tapin Raih Enam Tropy Juara

Terkini

Topik Populer

Iklan