Iklan

Iklan

Reza Reynaldi Pimpin Klub Laskar Bendo Item Periode 2021-2025

BERITA PEMBARUAN
04 November 2021, 19:08 WIB Last Updated 2021-11-04T12:08:36Z
Ketua Persikasi Reza Reynaldi


BEKASI - Menjelang guliran Liga 3 seri 1 Reza Reynaldi resmi ditetapkan menjadi Ketua Umum klub berjuluk Laskar Bendo Item periode 2021-2025. 


Penetapan sebagai Ketua Persikasi atau Laskar Bendo Item tersebut pada Musyawarah Luar Biasa (Muslub) yang digelar di Hotel Ayola Jalan Sriwijaya, Cikarang Selatan, Rabu (3/11/21).


Reza Reynaldi sang pengusaha tersebut, mutlak menggantikan ketua sebelumnya almarhum Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja. 


Pada sambutannya Reza mengatakan, pihaknya sudah siapkan beberapa rencana yang akan jalankan. Salah satunya menyiapkan armada bagi tim, juga akan berupaya untuk kompetisi tanpa APBD merupakan rencana lainnya. 


"Untuk rencana terdekat yakni lolos liga dua,” ucap Reza dalam sambutannya. 


Pada jalannya proses Muslub, sebelumnya dilakukan konsolidasi dimana hasil dari verifikasi yang dilakukan ada dua nama, Sunandar dan Reza. 


Namun, Sunandar memilih untuk mundur karena rangkap jabatan yang setidaknya bisa berdampak pada tugas di DPRD Kabupaten Bekasi. 


Pada jalannya Muslub dukungan besar dari masyarakat dan unsur supporter mewarnai sejumlah penggiat olahraga, dari mulai KONI, Disbudpora dan anggota DPRD hadir serta menyaksikan prosesi pemilihan. 


“Dukungan saya rasakan sangat besar dari semua elemen, termasuk dari suporter,” ungkapnya.


Kemudian seusai acara pemilihan, Ia pun langsung menerima suporter yang hadir. Beberapa aspirasi langsung diterimanya dengan terbuka, bahkan sejumlah persiapan lain akan dilakukan, demi pembenahan di tubuh management Persikasi. 


Sementara, ketua pelaksanaan Muslub, Faisal menyampaikan, proses pemilihan berjalan baik, pada pemilihan yang dilakukan saat ini difokuskan pada pemilih di tingkat pengurus mencakup Ketua Harian, Sekretaris dan Bendahara. 


“Nantinya, akan kita matangkan kembali,  secara umum, dukungan dari KONI, PSSI juga unsur pendiri sudah ditempuh. Nanti, akan dirampungkan, yang pasti calon yang saat ini terpilih, sudah didukung banyak element termasuk dari unsur olahraga,” tandasnya.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reza Reynaldi Pimpin Klub Laskar Bendo Item Periode 2021-2025

Terkini

Topik Populer

Iklan