Iklan

Iklan

Sekda Tapin Pantau Percepatan Vaksinasi di Dua Kecamatan

BERITA PEMBARUAN
02 November 2021, 19:15 WIB Last Updated 2021-11-02T12:15:07Z
Sekda Kabupaten Tapin H.Masyraniansyah saat pantau langsung percepatan vaksinasi di dua kecamatan, Selasa (2/11/21)(foto:ist)


RANTAU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapin H Masyraniansyah pantau langsung kegiatan percepatan vaksinasi di Kecamatan Tapin Utara dan Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin, Selasa (2/11/21).


Informasi diterima beritapembaruan.id Sekda Tapin Masyraniansyah dalam memantau vaksinasi di dua Kecamatan itu didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan H Errani Martin beserta rombongan lainnya.


Camat Tapin Utara Rini Yusnita menyampaikan rasa trimakasihnya kepada Sekda Masyraniansyah yang telah memantau pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayahnya.


"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Sekda Tapin bersama rombongan yang telah bersedia memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Tapin Utara," ucap Rini Yusnita.


Ia mengatakan, pelaksanaan percepatan vaksinasi itu digelar di Aula Kantor Kecamatan Tapin Utara bagi masyarakat umum warga Kelurahan Rantau Kiwa dan sekitarnya.


"Untuk masyarakat warga Kelurahan Rantau Kiwa, namun di luar itu pun bisa, totalnya 150 dosis Sinovac untuk tahap 1 dan 2," jelasnya. 


Sementara itu Sekertaris Daerah H Masyraniansyah mengatakan, ada tiga tim monitoring percepatan vaksinasi Covid-19 tahun 2021 yang tergabung dalam Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tapin.


"Dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Tapin dalam monitoring percepatan vaksinasi kita bagi menjadi tiga tim," ujar Sekda Tapin.


Ia menjelaskan tim monitoring 1 Kecamatan Tapin Utara, Bungur, Lokpaikat dan Piani yakni Bupati Tapin, Kapolres Tapin, Ketua DPRD Tapin, Staff Ahli dan Asisten Bidang Ekobang, Kepala Dinkes, Kadis Komunikasi dan Informatika, Kasatpol PP dan Damkar, Kepala Kantor Agama Tapin, Kabag Humas dan Protokol Setda Tapin, Pasi Ops Kodim 1010/Tapin, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Tapin dan Ketua IDI Tapin.


"Untuk tim dua Kecamatan Binuang, Hatungun, Tapin Selatan dan Salam Babaris yaitu Wakil Bupati Tapin, Dandim 1010/Tapin,Kajari Tapin, Staff Ahli Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadisdik Tapin,Kadis PMD,Kadinsos, Direktur RSUD Datu Sanggul, Kabag Pemerintahan Setda Tapin,Kabid Tibum dan Ketentraman masyarakat Satpol PP,Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Tapin, Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Tapin serta Ketau Persatuan Perawat Nasional Indonesia Tapin," paparnya.


Lanjutnya, sedangkan untuk tim tiga meliputi Kecamatan Bakarangan, Tapin Tengah, CLU dan CLS yakni Sekda, Ketua PN Rantau, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten Administrasi Umum, Kepala Pelaksana BPBD, Kadisnaker, Kadisdukcapil, Kepala Badan Kesbangpol, Kabag Hukum Setda, Kabag Ops Polres Tapin, Kabid Pelayanan dan Sumberdaya Kesehatan Dinkes, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Tapin dan Ketua Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Kabupaten Tapin.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Tapin Pantau Percepatan Vaksinasi di Dua Kecamatan

Terkini

Topik Populer

Iklan