Iklan

Iklan

BIN Daerah Kalsel Terus Menyasar Wilayah dengan Vaksinasi

BERITA PEMBARUAN
13 Desember 2021, 16:59 WIB Last Updated 2021-12-13T10:01:30Z
Vaksinasi diberikan pada warga Desa Salam Babaris Kecamatan Salam Babaris Kabupaten Tapin, Senin (13/12/21)(foto:ist)


RANTAU - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalsel kembali turun ke pelosok Kabupaten Tapin dengan membawa 3000 dosis vaksin diperuntukkan pada masyarakat umum, Senin 13/12/21.


Tiga ribu dosis vaksin itu akan disuntikan kepada warga Tapin secara bertahap yang dimulai pelaksanaannya pada hari ini Senin  13 Desember 2021 dengan menyasar masyarakat Desa Salam Babaris Kecamatan Salam Babaris dan kecamatan lainnya di Kabupaten Tapin.


BIN Daerah Kalsel membawa tiga ribu dosis vaksin itu dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Tapin yang hingga saat ini disinyalir angka capaiannya masih jauh dari target capaian akhir bulan Desember 70 persen.


Kepala BIN Daerah Kalsel Brigjen Pol Heri Armanto Sutikno melalui Perwakilan BIN Kabupaten Tapin mengatakan, hingga saat ini capaian target vaksinasi di Kabupaten Tapin masih jauh dari angka yang diharapkan.


"Target 70 persen untuk mencapai kekebalan komunitas atau herd immunity masyarakat Tapin masih jauh," ungkapnya.


Heri Armanto lebih lanjut mengatakan, oleh karena itu BINDA Kalsel mendorong Pemkab melalui Dinas Kesehatan untuk mengoptimalkan sisa waktu yang ada.


"Selain itu kami juga melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Tapin untuk mendukung hal tersebut dan saat ini membawa 3000 dosis vaksin," terangnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BIN Daerah Kalsel Terus Menyasar Wilayah dengan Vaksinasi

Terkini

Topik Populer

Iklan