Iklan

Iklan

Jenguk Anggotanya Sakit, Kapolres Tapin Tak Sungkan Menijat-mijat Punggungnya

BERITA PEMBARUAN
30 Januari 2022, 21:01 WIB Last Updated 2022-01-30T14:10:29Z
Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saisar saat memijat-mijat punggung anggotanya yang sedang sakit saat dijenguk di rumah nya, Sabtu (29/1/22)(foto:ist)


RANTAU - Bentuk perhatian dan memberikan dukungan moril terhadap anggotanya, Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser didampingi Istri yang juga selaku Ketua Bhayangkari Cabang Tapin Ny.Febie Ernesto Saiser dan rombongan menjenguk salah satu personilnya yang sakit, Sabtu (29/1/22).


Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser pada saat menjenguk itu menanyakan kondisi kesehatan Brigadir Agus Purnomo salah satu anggota Polres Tapin yang sedang sakit tersebut.


Selain itu AKBP Ernesto Saiser sempat memijat - mijat pundak Brigadir Agus Purnomo dengan melontarkan beberapa kalimat candaan guna menghibur anggotanya yang sedang sakit itu. 


"Kapan lagi Kapolres bisa memijat-mijat anggota Ulun," canda Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser sembari tak hentinya memijat anggotanya yang sakit itu.


Tidak ketinggalan untaian kalimat doa untuk kesembuhan Brigadir Agus Purnomo pun diucapkan Kapolres Tapin dan Ketua Bhayangkari serta rombongan yang ikut menjenguk.


"Kami keluarga besar Polres Tapin mendoakan anggota kita yang sedang sakit ini dengan kuasa tuhan cepat disembuhkan dari penyakitnya," ucapnya.


AKBP Ernesto Saiser mengaku bahwa pihaknya tidak akan bosan untuk memberikan motivasi, dan semangat agar  tetap kuat dalam mengahadapi sakit yang dideritanya. Dan Ia berharap anggotanya itu segera diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.


"Sudah sepatutnya kita kita saling memberikan dukungan satu sama lain. Kunjungan saya bersama rombongan ini untuk memberikan motivasi serta semangat sekaligus mendoakan bagi kesembuhannya," terangnya.


Ia pun berpesan kepada Brigadir Agus Purnomo yang sedang sakit tersebut agar terus menguatkan hati serta untuk tetap menumbuhkan semangat agar cepat sembuh dan bisa bertugas kembali.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jenguk Anggotanya Sakit, Kapolres Tapin Tak Sungkan Menijat-mijat Punggungnya

Terkini

Topik Populer

Iklan