Iklan

Iklan

Ribuan Massa Gelar Aksi Kecam dan Tuntut Arteria Dahlan Dipecat

BERITA PEMBARUAN
21 Januari 2022, 14:46 WIB Last Updated 2022-01-21T08:16:51Z
Massa tuntut Arteria Dahlan dipecat dari Anggota DPR RI, di depan Gedung DPRD Kabupaten Karawang, Jumat (21/1/22)(foto:rm)


KARAWANG - Buntut dari perkataan anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Arteria Dahlan ribuan warga Karawang turun gelar aksi kecam dan sampaikan aspirasinya di depan Gedung DPRD  Jalan A Yani By Pass Karawang, Jumat (21/1/22).


Tokoh Sunda dan Budayawan Bapung, bahwa perkataan Arteria Dahlan itu sudah sangat menyakiti hati orang Sunda di berbagai belahan Nusantara.


"Saya minta kepada pimpinan partai yang menaunginya agar memecat anggota dewan tersebut," tegasnya saat menyampaikan orasinya.


Sementara Ketua DPRD Kabupaten Karawang H.Pendi Anwar menyampaikan bahwa dirinya juga orang Sunda dan sangat merasa tersinggung. 


"Saya siap menyampaikan aspirasi perwakilan masyarakat untuk meminta kepada pimpinan untuk memecat orang itu," ujar Pendi Anwar.


Kalaupun, lanjut Pendi Anwar seorang Arteria itu malu kalau dipecat sebaiknya mengundurkan diri saja.


"Kalau malu jika dipecat sebaiknya dia (Arteria Dahlan -red) mundur itu lebih baik," teriak Pendi Anwar dan di Amini peserta aksi.


Aksi massa di depan Gedung DPRD tersebut dihadiri ketua DPRD H.Pendi Anwar, H.Abas (dari Fraksi Demokrat), Pipik (fraksi PDIP), Ketua Fraksi Gerindra H.Endang Sodikin. 


Hingga saat ini aksi tersebut masih berlangsung, sembari menunggu perwakilan massa yang diterima Anggota DPRD. (*)  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Massa Gelar Aksi Kecam dan Tuntut Arteria Dahlan Dipecat

Terkini

Topik Populer

Iklan