Iklan

Iklan

Bakti Sosial Warnai Anniversary TYCI ke-2 di Banjarbaru Kalsel

BERITA PEMBARUAN
17 Maret 2022, 00:10 WIB Last Updated 2022-03-16T18:19:41Z
Para pengurus dan Komunitas TYCI Kalselteng sesaat setelah gelar Baksos di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Wiyata Kartika Putra Bajarbaru Kalsel, Rabu (16/3/22)(foto:ist)


BANJARBARU - Anniversary yang ke -2 Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Kalselteng diwarnai Bakti Sosial di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Wiyata Kartika Putra di Landasan Ulin Banjarbaru Kalimantan Selatan.


"Inilah TYCI, kami bukan hanya sekedar komunitas otomotif yang hanya bergelut dan bergaul mengenai mobil atau modifikasi saja," ungkap Ketua TYCI Kalselteng Dody Setyawan kepada beritapembaruan.id, Rabu (16/3/22)


Menurutnya, TYCI juga hadir untuk peduli kepada sesama, bermanfaat bagi orang banyak, dan selalu berusaha mencoba berada di tengah masyarakat yang membutuhkan adalah salah satu fokus tujuan kami, selain dari meramaikan komunitas otomotif Indonesia.


Dody menyampaikan, bakti sosial yang dilaksanakan TYCI Kalselteng itu sendiri yakni pemeriksaan kesehatan terhadap anak - anak penghuni Panti Asuhan Putra Wiyata Kartika oleh Dokter Ihsanwardhana dan memberikan bantuan obat-obatan serta vitamin.


"Kita bersama seluruh anggota TYCI Kalselteng dengan menggandeng dokter Ihsanwardhana melakukan pengecekan kesehatan dan pembagian obat - obatan serta vitamin terhadap anak - anak penghuni Panti Asuhan Putra Wiyata Kartika di Banjarbaru," ujarnya.


Selain melakukan bakti sosial, anniversary ke -2 TYCI Kalselteng juga dilanjutkan dengan melakukan pemotongan tumpeng di Villa Aranaway Kabupaten Banjar yang dipimpin langsung Ketua Dody Setyawan dan Wakil Ketua Doni Saputra bersama seluruh anggota.


Ketua TYCI Kalselteng Dody Setyawan berharap di aniversary ke -2 ini Toyota Yaris Club Indonesia semakin solid dan dapat memberikan banyak hal positif bagi sesama," pungkasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakti Sosial Warnai Anniversary TYCI ke-2 di Banjarbaru Kalsel

Terkini

Topik Populer

Iklan