Iklan

Iklan

Meski Ditutup Satpol PP, Bank Sampah Tetap Menggelar Jumat Berkah dengan Bagikan Sembako

BERITA PEMBARUAN
18 Maret 2022, 20:20 WIB Last Updated 2022-03-18T13:20:44Z
Meski ditutup, Bank Sampah masih eksis menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako pada warga sekitar, Jumat (18/3/22)(foto:ist)


BEKASI - Program rutin bakti sosial terus digelar Bank Sampah Benteng Kreasi Bekasi Recycle Center, PT Indonesia Waste Management Solution (IWMS) - PT Xaviera Global Synergy untuk warga di sekitar.


Kegiatan sosial Jumat Berkah tersebut dengan membagikan paket sembako bagi warga yang berada di bilangan Jalan Fatahillah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, 18 Maret 2022.


Meski kemarin tempat itu ditutup sementara, namun kegiatan Jumat berkah tetap berjalan seperti biasanya, dengan membagikan sembako sebanyak 150 paket ke karyawan dan warga sekitar tempat itu


Menurut tokoh masyarakat Ebong Hermawan mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. 


"Melalui pembagian sembako ini diharapkan akan ada keberkahan dan sosialisasi dengan warga masyarakat di sekitar lokasi perusahaan akan lebih terjalin. Kami juga berharap agar ke depan perusahaan akan semakin berkembang dan maju," terang Ebong kepada wartawan. 


Diketahui kata Ebong, gerakan edukasi masyarakat memilah dan menabung sampah terus dilakukan. Dengan target warga mendapat layanan pengelolaan sampah yang optimal kedepannya.(Sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meski Ditutup Satpol PP, Bank Sampah Tetap Menggelar Jumat Berkah dengan Bagikan Sembako

Terkini

Topik Populer

Iklan