Iklan

Iklan

Polres Tapin Raih Penghargaan Pelayanan Publik Prima dari Kemenpan RB

BERITA PEMBARUAN
11 Maret 2022, 17:22 WIB Last Updated 2022-03-12T00:09:19Z
Kapolres Tapin AKBP. Ernesto Saiser saat perlihatkan penghargaan dari Kemenpan dan RB Republik Indonesia, Jumat (11/3/22)(foto:ist)


RANTAU - Dinilai baik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, Polres Tapin Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan mendapatkan Perhargaan Pelayanan Publik Prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) RI.


"Dari 310 Polres dan Polresta di Indonesia serta dari hasil seleksi, Polres Tapin bersama 27 Polres lainnya terpilih menjadi salah satu Polres sebagai penerima Penghargaan Pelayanan Publik Prima," ungkap Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, Jumat (11/3/22).


Menurut Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, bahwa semua itu berhasil didapat karena hasil kerja nyata Polres Tapin selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Kemudian kata Kapolres, penghargaan yang sudah didapatkannya itu diharapkan dapat membakar semangat seluruh Jajaran Personil Polres Tapin untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.


"Terimakasih dan selamat untuk semua Personil Polres Tapin atas dedikasi, loyalitas, integritas serta dukungannya selama ini," ujar AKBP Ernesto Saiser.


Lebih lanjut Ernesto Seisar mengatakan, ucapan terima kasih itu juga dititipkan lewat media ini untuk masyarakat Kabupaten Tapin yang terus mendukung dan mengkoreksi kinerja Polres Tapin.


"Pun atas masukkan dan support dari masyarakat lah sehingga hasilnya bisa dirasakan dan dinilai langsung oleh Kementerian PAN dan RB Republik Indonesia dengan hasil sangat memuaskan," tandasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Tapin Raih Penghargaan Pelayanan Publik Prima dari Kemenpan RB

Terkini

Topik Populer

Iklan