Iklan

Iklan

Syukuran Mushola Ar-Rohman, Camat Rawamerta Undang Tokoh Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
11 Maret 2022, 18:07 WIB Last Updated 2022-03-12T09:31:20Z
Mushala Ar-Rohman di lingkungan kantor kecamatan
Camat Rawamerta Drs. Rohman bersama jajaran dan tokoh masyarakat saat gelar acara syukuran rampungnya Mushala Ar-Rohman di lingkungan kantor kecamatan, Jumat (11/3/22)(foto:edg)


KARAWANG - Guna memberikan pelayanan terbaik kepada ASN di lingkungan Kantor Pemerintahan Kecamatan, Plt Camat Rawamerta, Drs. Rohman meresmikan Mushala Ar-Rohman yang berada di lingkungan Kantor Pemerintahan Kecamatan Rawamerta, Karawang.


Dikatakannya, sebagai ucap syukur atas terwujudnya pembangunan Mushala, Rohman langsung melaksanakan syukuran. Syukuran yang mendatangkan tokoh agama juga dihadiri Kapolsek, kordinator wilayah kecamatan bidang pendidikan (Korwilcambidik), KPLKB,  dan para pegawai di tiga institusi tersebut, Jumat (11/3/22).


Menurut Rohman, dengan telah rampungnya pembangunan Mushala Ar-Rohman, maka secara resmi mushala ini sudah bisa digunakan sebagai sarana ibadah oleh para pegawai termasuk masyarakat.


"Adanya Mushala Ar-Rohman, diharapkan para pegawai yang berada di lingkungan Kecamatan Rawamerta agar lebih meningkatkan ibadah kepada Allah," ujarnya.


Sementara itu, salah seorang pegawai kecamatan yang enggan ditulis identitasnya mengatakan, sejak berdirinya Kantor Kecamatan Rawamerta hingga sekarang, baru kali ini ada seorang camat di Rawamerta yang memiliki gagasan membangun tempat saran ibadah seperti pembangunan mushala.


Menurutnya, kendati  statusnya sebagai Plt camat di Rawamerta, tetapi jiwa membangun Drs. Rohman sungguh sangat luar biasa, dan patut diacungi jempol.


"Semangat pa Rohman untuk membangun sudah beliau buktikan dengan terwujudnya bangunan mushala. Selain mushala, pembangunan lainnya seperti pemagaran tembok kantor kecamatan sudah beliau buktikan pula.Tentunya, sebagai warga Rawamerta kami bangga atas kepedulian dan perhatian pa Rohman dalam membangun dan mengembangkan wilayah ini," tandasnya.(red).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syukuran Mushola Ar-Rohman, Camat Rawamerta Undang Tokoh Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan