Iklan

Iklan

Berkah Ramadan, Family Bukber KUA Tegalwaru

BERITA PEMBARUAN
22 April 2022, 20:33 WIB Last Updated 2022-04-22T13:33:03Z
Buka bersama yang digelar KUA Tegalwaru beserta jajarannya dan Muspika, di Kantor KUA, Jumat 22 April 2022.(foto: ade)


KARAWANG - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat gelar buka puasa bersama dengan tema, ‘Family Bukber KUA’, Jumat 22 April 2022.


Buka puasa bersama keluarga besar KUA Kecamatan Tegalwaru di antara, Kepala KUA, penyuluh agama Islam, para Amil dan tokoh agama dan masyarakat dilaksanakan kantor KUA Kecamatan Tegalwaru.


Selain dihadiri oleh keluarga besar KUA, juga dihadiri oleh Muspika Tegalwaru diantaranya, Camat Tegalwaru Drs H Mahpudin M Si., Kapolsek IPTU Ulan Sonjaya, Sekcam H. Jumria dan Kesos Ace Wiranata Kusumah S.Pd.


Acara diawali dengan tadarus oleh seluruh penyuluh agama Islam dan Amil, dan dilanjutkan dengan tausyiah jelang buka puasa oleh Camat H. Mahpudin.


Kepala KUA H. Dede Arif S.H.I., S.Pd.I., menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan. Karena kebetulan di bulan Ramadan maka sekalian buka bersama.


“Inti dari acara ini sesungguhnya silaturahmi sekaligus penyampaian informasi dari pusat dan menerima masukan dari para penyuluh agama Islam dan para Amil untuk disampaikan ke tingkat kabupaten,” terangnya.


Selanjutnya Dede menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, sekaligus permohonan maaf apabila jamuan dan penyambutan kurang memuaskan. (Ade)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkah Ramadan, Family Bukber KUA Tegalwaru

Terkini

Topik Populer

Iklan