Iklan

Iklan

Brigjen Jimmy: Kepri Semakin Mendekati Fase Endemi

BERITA PEMBARUAN
15 April 2022, 22:20 WIB Last Updated 2022-04-15T17:23:36Z
Dansatgassus Brigjen Jimmy Ramoz Manalu. (foto: ist)


BATAM - Berdasarkan update laporan situasi dan kondisi RSKI Pulau Galang oleh Satgassus PMI pada Jumat, 15 April 2022 pukul 17.00 WIB, dapat diketahui bahwa 460 tempat tidur yang tersedia dihuni oleh 36 pasien Covid 19 seluruhnya merupakan PMI. 


Jumlah tersebut membuat nilai okupansi atau kepadatan sebesar 7,83% yang terdiri dari pasien laki-laki adalah sebanyak 28 orang dan pasien perempuan sejumlah 8 orang. 


Hal itu disampaikan Dansatgassus PMI Brigjen Jimmy Ramoz Manalu,S. Hub.Int., dalam keterangan pers nya yang diterima beritapembaruan.id, Jumat 15 April 2022.


Menurutnya, tidak terdapat penambahan pasien yang masuk RSKI Pulau Galang selama sehari ini. Sedangkan RSKI Pulau galang sendiri mencatatkan terdapat pasien yang diizinkan keluar sebanyak 12 orang. Selanjutnya secara umum kondisi RSKI Pulau Galang dalam keadaan aman dan terkendali tanpa adanya hal-hal menonjol lainya. 


Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, mengimbau seluruh elemen masyarakat terus mendukung program penanganan Covid-19. 


"Dengan dukungan seluruh masyarakat, saat ini prov. kepri siap menuju fase endemi seiring capaian vaksin booster memasuki 40 persen," pungkasnya.(rls/Merry)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brigjen Jimmy: Kepri Semakin Mendekati Fase Endemi

Terkini

Topik Populer

Iklan