Iklan

Iklan

Kolaborasi HMJ MPI UIN Antasari dan Yayasan S2B Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan

BERITA PEMBARUAN
25 April 2022, 10:16 WIB Last Updated 2022-04-25T03:16:42Z
HMJ MPI Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin bersinergi dengan Yayasan Sedekah Seribu Berkah gelar santunan dan buka bersama Anak Panti Asuhan Bunda Kurbanur, Minggu 24 April 2022.(foto: man)


BANJARMASIN - Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (HMJ MPI) Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin berkolaborasi dengan Yayasan Sedekah Seribu Berkah (S2B) menggelar buka bersama Anak Panti Asuhan Bunda Kurbanur, Minggu 24 April 2022. 


Kegiatan yang digelar di Panti Asuhan Bunda Kurbanur Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin tersebut merupakan salah satu bagian dari Safari Ramadan yang digarap HMJ MPI UIN Antasari Banjarmasin, yang mana Program Kerja tersebut terdiri dari 3 Kegiatan; Bagi-bagi Takjil, Buka Bersama Anak Panti Asuhan dan Sahur On The Road. 


Kegiatan yang dikemas sebagai bentuk peduli sesama dan media mempererat tali silaturahmi ini di isi dengan tahlil, doa, sholat maghrib berjama'ah serta buka bersama pengurus HMJ MPI, S2B dan Anak Panti Asuhan Bunda Kurbanur. 


Ketua Pelaksana Safari Ramadhan Asnawati mengatakan, kegiatan buka bersama anak Panti asuhan Bunda Kurbanur ini bertujuan sebagai media mempererat tali silaturahmi dan bentuk kepedulian antar sesama. 


"Alhamdulillah ini kegiatan ini kami gelar untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk rasa peduli antar sesama," ujarnya. 


Tak lupa Ketua Yayasan S2B, Selamat Maulana juga menambahkan, kegiatan peduli sesama ini tidak hanya berlangsung di bulan Ramadan saja, tapi juga langsungkan secara rutin setiap bulannya. 


"Insya Allah kegiatan peduli sesama ini tidak berlangsung di bulan Ramadhan saja, tetapi akan dilangsungkan secara rutin setiap bulannya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," terangnya.


Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cenderamata berupa mukena, iqro, parcel dan beras baik dari HMJ MPI UIN Antasari maupun Yayasan S2B.(man)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kolaborasi HMJ MPI UIN Antasari dan Yayasan S2B Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Terkini

Topik Populer

Iklan