Iklan

Iklan

LDK Nurul Fata Berbagi Ratusan Paket Buka Puasa di Sekitaran Kota Banjarmasin

BERITA PEMBARUAN
24 April 2022, 20:54 WIB Last Updated 2022-04-24T14:01:06Z
Mahasiswa yang tergabung dalam LDK Nurul Fata saat memberikan dan membagikan paket buka puasa pada pengguna jalan di sekitar Kota Banjarmasin, Minggu 24 April 2022.(foto:Mi'an)


BANJARMASIN - Bulan Ramadan adalah bulan yang melipatgandakan pahala, maka banyak orang berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Baik perorangan maupun organisasi dan sebagainya.


Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Nurul Fata Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari Banjarmasin tahun ini kembali gelar program berbagi paket berbuka puasa, dengan tema 'Nurul Fata Berbagi' Minggu 24 April 2022. 


Ketua Umum LDK Nurul Fata Abdul Rajak mengatakan, suatu kebahagiaan tersendiri bisa melaksanakan kegiatan ini, dengan membagikan paket berbuka puasa bagi  orang-orang yang membutuhkan, khususnya para pekerja jalanan di sekitaran kota Banjarmasin.


Sementara sumber dana kami dapatkan bukan dari LDK Nurul Fata saja, akan tetapi juga dari para donatur yang telah turut berpartisipasi menyumbangkan hartanya melalui open donasi yang dilaksanakan LDK Nurul Fata dari tanggal 4-21 April 2022.


"Saya dan rekan-rekan berhasil membagikan paket berbuka puasa sebanyak 100 paket yang terdiri dari nasi bungkus dan takjil untuk berbuka," ujar Abdul Rajak.


Sementara itu, paket berbuka puasa ini dibagikan ke beberapa titik seperti di sekitaran Jl. A. Yani KM. 4.5, Jl. Gatot Subroto sampai Jl. Veteran Kota Banjarmasin.


"Kami LDK Nurul Fata akan mengadakan pembagian paket sembako pada hari yang berbeda, yang Insya Allah dilaksanakan pada hari Selasa, 26 April 2022," terang Ketua Umum LDK.


Lanjut Abdul Rajak, kami berharap semoga apa yang kami laksanakan ini bisa bermanfaat untuk orang banyak. serta akan tetap dilaksanakan oleh LDK Nurul Fata, baik di setiap bulan suci Ramadan maupun bulan-bulan lainnya. 


"Kami mengucapkan terimakasih banyak untuk para donatur yang turut berpartisipasi menyumbangkan sebagian hartanya guna lancarnya kegiatan ini, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda," pungkasnya. (Mi'an)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LDK Nurul Fata Berbagi Ratusan Paket Buka Puasa di Sekitaran Kota Banjarmasin

Terkini

Topik Populer

Iklan