Iklan

Iklan

Viking Karawang Ajak Yatim dan Piatu Belanja di Mall dan Buka Puasa Bersama

BERITA PEMBARUAN
24 April 2022, 23:12 WIB Last Updated 2022-04-24T16:12:38Z
Anggota Viking Karawang saeusai gelar diskusi dan buka bersama di RM Alam Sari Karawang, Minggu 24 April 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Viking Karawang mengajak anak yatim belanja di Mall Ramayana. Adik-adik yang ikut tersebut tersebar di Korwil Viking Karawang. Setidaknya ada 33 anak yatim dan piatu usia 10 tahun ke bawah dalam kegiatan ini.


Kevin selaku ketua pelaksana sangat bersyukur karena kegiatan ini dapat terlaksana. Menurutnya, ada peningkatan dari tahun ke tahun, khususnya ke Ketua PSSI Kabupaten Karawang, Kang H. Asep Aang yang banyak membantu.


"Kegiatan kita laksanakan kemarin. Selain mengajak anak yatim belanja, Viking Karawang juga mengadakan diskusi arah baru sepakbola Karawang sambil menjelang berbuka bersama bareng anak yatim piatu di Alam Sari," jelasnya, Minggu (24/04/2022).


Rai Kandika dalam sambutannya sangat bangga sekaligus terharu karena kebersamaan ini kita bisa menebar kebaikan bagi sesama .


"Semoga adik-adik ini dapat menjadi anak yang sholeh sholehah berprestasi. Aamiin. Kemudian dapat meneruskan kepemimpinan Viking Karawang kedepannya," ujarnya.


Dalam diskusi ini, Kang H. Asep Aang selaku Ketua PSSI Karawang menjadi pemateri menyampaikan bahwa sepakbola adalah alat pemersatu.


"Kita tahu bahwa Kabupaten Karawang dengan segala potensinya dapat memajukan persepakbolaan Karawang. Kita akan support mulai dari bawah sampai atas untuk kemajuan sepakbola Karawang," ungkapnya.


Dengan adanya forum diskusi ini, lanjut dia, bisa menambah spirit kembali bagi kita untuk bersama mendukung tim kebanggaan Karawang yaitu Persika naik kasta tertinggi liga Indonesia.


"Menjaring bibit dari SSB di Karawang untuk dapat bermain di liga dan bergabung bersama Persika Karawang," harapnya.


Setelah acara diskusi kita lanjut sahur bersama di Panti Asuhan Al Ikhlas, Blok AZ No. 15, belakang SMAN 1 Klari.[Ari/Redja]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viking Karawang Ajak Yatim dan Piatu Belanja di Mall dan Buka Puasa Bersama

Terkini

Topik Populer

Iklan