Iklan

Iklan

Sadis, Pemilik Salon Tewas Mengenaskan Diduga Dibunuh Orang Dekatnya

BERITA PEMBARUAN
30 April 2022, 21:08 WIB Last Updated 2022-04-30T14:08:40Z
Pemilik Salon Lisa Haris Mandagi alias Lisa.(foto: ist)


MINAHASA - Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di sebuah Salon Lisa di  Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu 30 April 2022 pagi hari sekira pukul 05 30 WITA.


Haris Mandagi (49) alias Lisa pemilik Salon Lisa diketahui tewas mengenaskan ditangan RK (31) alias Coco yang diketahui pembantu korban.


Informasi yang dihimpun beritapembaruan.id, kronologisnya Pembunuhan terjadi di pada Sabtu tanggal 30 April 2022 sekitar pukul 05.30 dini hari di Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat tepatnya di Salon Lisa.


Saat itu, pelaku RK (31) alias coco warga Desa Passo Jaga IV Kecamatan Kakas Barat Minahasa bersama korban Haris Mandagi (49) alias Lisa pergi ke Desa Passo untuk melaksanakan dekorasi pesta pernikahan.


Kemudian setelah selesai dekorasi sekira pukul 23.30 Wita pelaku dan korban pulang ke Salon Lisa di Tondano. Setelah sampai di Salon Lisa tidak lama kemudian pelaku dan korban pergi ke Kota Tomohon dengan menggunakan sepeda motor untuk membeli obat batuk di sebuah warung. 


Pada saat itu korban memberikan uang kepada pelaku sebanyak 250 ribu, dan pelaku pergi membelinya sebanyak 4 dos. Setelah selesai membeli obat batuk pelaku dan korban kembali ke salon. 


Tiba di salon lisa korban langsung kamar dan tidur sedangkan pelaku duduk diatas tempat tidur sambil minum obat batuk yang dibelinya sebanyak 20 sachet, kemudian pelaku duduk - duduk sambil mendengarkan lagu. 


Sekira pukul 02.30 Wita pelaku mengkonsumsi kembali obat batuknya sebanyak 20 sachet sambil duduk-duduk sembari mendengarkan lagu. Kemudian sekira pukul 05.30 Wita pelaku menuju ke dapur untuk mengambil martil yang berada di lemari dapur. Setelah itu pelaku  kembali ke kamar dan duduk di atas tempat tidur di samping korban dan langsung memukul korban dengan martil di bagian kepala berkali-kali sampai kelihatan tengkorak kepala korban. 


Setelah itu melihat korban masih bernafas pelaku mengambil gunting yang saat itu digunakan pelaku untuk membuka obat batuk dan menusukan gunting tersebut di bagian kepala korban. 


Kemudian pelaku kembali pergi ke dapur untuk mengambil pisau setelah itu pelaku menggunakan pisau untuk mengiris dada bagian kiri korban. 


Selanjutnya pelaku memasukan tangan kiri pelaku di bagian dada yang di iris korban dan menarik jantung korban, setelah itu pelaku menusuk korban di bagian luka robek dengan menggunakan pisau sebanyak 2 kali. 


Setelah melihat korban sudah meninggal pelaku ganti pakaian. Selanjutnya pelaku menutup korban dengan selimut. Kemudian sekira pukul 06.30 Wita pelaku datang di kantor Polres Minahasa melaporkan kejadian tersebut.


Sementara, Satuan Reskrim Polres Minahasa melalui unit Pidum melalui Kanit Aiptu Hendro Purnomo mengatakan awal penyidikan kasus tersebut, polisi sudah mengumpulkan bukti-bukti tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus sejumlah 4 orang saksi di lokasi kejadian.


"Pihak Polisi sudah membawa korban ke rumah sakit RS Sam Ratulangi Tondano dan Pelaku sudah diamankan Mapolres Minahasa untuk di lakukan pemeriksaan lanjut," terang Purnomo. (and)



   

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sadis, Pemilik Salon Tewas Mengenaskan Diduga Dibunuh Orang Dekatnya

Terkini

Topik Populer

Iklan