Iklan

Iklan

Tujuh Anggota Kodim 1010/Tapin Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

BERITA PEMBARUAN
01 April 2022, 16:43 WIB Last Updated 2022-04-01T09:43:10Z
Dandim 1010/Tapin Letkol.Inf. Andi Sintang mengucapkan selamat kepada tujuh anggotanya yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di Makodim, 1 April 2022.(foto: jgt)


TAPIN - Komandan Kodim 1010/Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang Pimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat.


Acara tersebut dihadiri Perwira Staf dan Danramil Jajaran beserta perwakilan Babinsa, yang dilangsungkan di Aula Makodim setempat, Jl. A. Yani, Kelurahan Bitahan, Kecamatan Lokpaikat, Jumat 1 April 2022.


Pada sambutannya, Dandim 1010/Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang mengatakan, meski kenaikan pangkat hendaknya suatu hal yang membanggakan, namun hendaknya jangan lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. 


"Kenaikan pangkat tidak langsung turun begitu saja, namun perlu perjuangan untuk mendapatkannya," terangnya.


Menurutnya, kenaikan didapat sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di lingkungan TNI.


"Untuk meraih karir yang lebih tinggi, dan dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi, diharapkan semakin bertambah pula pola pikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," pesan Dandim sekaligus menutup acara Korp Raport Kenaikan pangkat.


Diketahui pada acara tersebut, 7 anggota Kodim Tapin mendapat kenaikan pangkat satu tingkat diatasnya, 1 anggota dari Pelda ke Peltu, 1 anggota dari Serma ke Pelda, 1 dari orang dari Sertu ke Serka, 3 anggota dari Serda ke Sertu dan 1 anggota dari Kopda ke Koptu.(pd1010/ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tujuh Anggota Kodim 1010/Tapin Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Terkini

Topik Populer

Iklan