Iklan

Iklan

Acara Kenaikan Kelas Siswa SDN Kertasari II Berlangsung Meriah

BERITA PEMBARUAN
23 Juni 2022, 14:42 WIB Last Updated 2022-06-23T09:57:08Z

 

Acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa-siswi SDN Kertasari II Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang. (Foto: Ade) 

KARAWANG - Karnaval siswa-siswi yang diiringi dengan Marching Band Gita Buana SMP PGRI Pangkalan mewarnai pelepasan siswa kelas VI dan kenaikan siswa kelas I sampai kelas V SDN Kertasari II Desa Kertasari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis, 23 Juni 2022.


Acara yang dilaksanakan di halaman Sekolah SDN Kertasari II tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Kertasari Anang Suparman, ratusan wali murid dan warga sekitar yang ingin melihat kemeriahan acara tersebut.


Sebanyak 35 siswa-siswi kelas VI dinyatakan lulus dan berhak melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Siswa dengan peringkat terbaik diraih oleh Revan Sunandar.


Sihabudin S.Pd., Kepala Sekolah SDN Kertasari II menyampaikan pesannya kepada anak-anak agar teruslah belajar dan berkarya untuk bangsa dan agamanya, hingga menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesamanya.


"Sesuai dengan tema acara pelepasan ini, kami menyampaikan harapan kepada Pemerintah Kabupaten Karawang khususnya Disdikpora agar merealisasikan usulan kami berupa rehab kelas, ruang guru dan perpustakaan," kata Sihabudin. 


"Siswa-siswi kami ada 183, terpaksa dilakukan kegiatan belajar mengajar menggunakan ruang kelas, dan perpustakaan yang kondisinya sangat tidak layak dan memprihatinkan. Kalau kemarin-kemarin kami maklum karena kita dalam masa pandemi Covid-19, namun kedepannya semoga dapat terealisasi karena usulannya sudah kami sampaikan," paparnya. (Ade) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Acara Kenaikan Kelas Siswa SDN Kertasari II Berlangsung Meriah

Terkini

Topik Populer

Iklan