Iklan

Iklan

Inilah Pesan Kepsek SDN Wargasetra I Kepada Siswa yang Lulus

BERITA PEMBARUAN
25 Juni 2022, 22:18 WIB Last Updated 2022-06-25T23:50:30Z

 

Kepala Sekolah SDN Wargasetra I saat memberikan wejangan kepada siswa-siswi dalam acara kenaikan kelas dan perpisahan kelas VI. 

KARAWANG - Seremonial perpisahan dan kenaikan kelas tahun pelajaran 2021/2022 SDN Wargasetra I Desa Wargasetra Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Jawa Barat digelar dengan meriah di halaman sekolah, Sabtu 25 Juni 2022.


Tahun ini SDN Wargasetra I mengusung tema 'Melangkah Menuju Kesuksesan, Datanglah Kembali Membawa Kesuksesan, Raga Boleh Berpisah, Hati Tetap Bersama, Jangan Lupa Almamater Saat Dewasa'. 


Sebanyak 40 siswa Kelas VI berhasil lulus dan dinyatakan berhak melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Siswa terbaik diraih oleh Maela Yuniar Haq.


Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sholawat Rosululloh SAW yang dipimpin oleh siswa kelas V menambah kekhidmatan suasana. 


Kepala Sekolah SDN Wargasetra I, Dadang S.Pd., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada wali murid yang telah membantu,  baik moril maupun materil dan kerjasama selama ini, hingga kegiatan dapat terselenggara dengan baik.


"Pesan kami kepada anak-anak selamat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Semoga kalian semua dapat meraih kesuksesan dan setelah sukses nanti dapat diterima oleh masyarakat di manapun kalian tinggal. Jadilah pribadi yang pintar tapi tetaplah menjadi pribadi yang bener, doa kami menyertai kalian semua," Ungkap kepala sekolah dengan penuh haru. (Ade) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inilah Pesan Kepsek SDN Wargasetra I Kepada Siswa yang Lulus

Terkini

Topik Populer

Iklan