Iklan

Iklan

Perkuat Silaturrahmi, Kodim Tapin Gelar Komunikasi Sosial bersama Keluarga Besar TNI

BERITA PEMBARUAN
10 Juni 2022, 11:23 WIB Last Updated 2022-06-10T04:23:27Z
Perwira Teritorial Kodim 1010/Tapin Kapten Inf.Yanto Harsono seusai Komsos di Aula Parakesit Kodim, Kabupaten Tapin, Jumat 9 Juni 2022. (foto:jgt)


TAPIN - Dalam rangka pembinaan teritorial, Kodim 1010/Tapin menyelenggarakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Aula Parikesit Kodim, Kabupaten Tapin, Jumat 10 Juni 2022.


Kegiatan tersebut bertujuan guna memelihara dan meningkatkan keakraban hubungan dengan seluruh Keluarga Besar TNI (KBT) bertemakan, 'TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila Dan NKRI'.


Dandim 1010/Tapin yang diwakili Perwira Seksi Teritorial  Kapten Inf Yanto Harsono pada sambutanya, mengajak segenap Keluarga besar TNI mengamalkan nilai-nilai Pancasila.


“Melalui kegiatan ini, selain menjadi ajang silahturahmi, saya mengajak segenap keluarga besar TNI berpegang pada nilai-nilai Pancasila, saling toleransi, saling menghormati, menanamkan sifat gotong royong di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat," terangnya.


“Mari kita bersama-sama berpedoman pada nilai-nilai Pancasila sebagai dasar dalam melangsungkan kehidupan, mempersatukan bangsa dan memelihara persatuan dan kesatuan dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI," ajak Kapten Yanto.(pd 1010)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Silaturrahmi, Kodim Tapin Gelar Komunikasi Sosial bersama Keluarga Besar TNI

Terkini

Topik Populer

Iklan