Iklan

Iklan

Momentum HUT RI, Bang Yuspi Berikan Puluhan Beasiswa Gotong - royong

BERITA PEMBARUAN
15 Agustus 2022, 21:37 WIB Last Updated 2022-08-15T14:37:42Z


RANTAU - Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 dijadikan ajang untuk berbagi beasiswa oleh Ir Yuspianor yang juga sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan dan Aktivis di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Senin 15 Agustus 2022.


Dikatakan Yuspianor, beasiswa yang telah disediakan yakni untuk siswa atau siswi yang masih bersekolah di tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat sebanyak 77 pelajar.


"Beasiswa tersebut diberikan khusus untuk siswa atau siswi yang berada di 4 Kecamatan yaitu Tapin Tengah, Bakarangan, Candi Laras Utara dan Candi Laras Selatan yang penerima mendapatkan perorangnya 300 ribu rupiah,"  ujarnya.


Kepada beritapembaruan.id Yuspianor menjelaskan, bahwa Beasiswa Gotong-royong ini adalah salah satu cara untuk mensyukuri kemerdekaan RI dan sebagai gerak langkah kecil membantu masyarakat, terlebih dalam situasi masih terdampak pandemi.


"Semoga gerak langkah kecil ini bisa bermanfaat, dan pendidikan kita bisa bangkit lagi setelah pandemi. Jadi diharapkan bagi yang memenuhi kriteria bisa mengajukan diri ke Tim #GerakYuspianor melalui nomor kontak yang disediakan," ungkap Bang Yus.


Untuk diketahui bahwa Tim #GerakYuspianor membuka kesempatan beasiswa bagi pelajar dari 4 Kecamatan yaitu Tapin Tengah, Bakarangan, CLU dan CLS, mulai tanggal 1 - 31 Agustus 2022.


"Dan hingga saat ini baru ada belasan pelajar yang mendaftar. Jadi masih banyak kesempatan," tandasnya. 


Adapun syarat yang ditentukan adalah, Pelajar SD/SMP/SMA/Sederajat dari Kecamatan Tapin Tengah, Bakarangan, CLU dan CLS. Pernah menjuarai kompetisi atau festival tingkat apapun. Orang tua berprofesi petani atau buruh harian lepas, atau anak yatim, anak piatu, atau yatim piatu.


Berkas yang dikirimkan adalah biodata, sertifikat juara & kartu pelajar ke WA: 082140094364 atau email: ir.yuspianor@gmail.com dengan subjek BEASISWA GOTONG-ROYONG GERAK YUSPIANOR. (Ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Momentum HUT RI, Bang Yuspi Berikan Puluhan Beasiswa Gotong - royong

Terkini

Topik Populer

Iklan