Iklan

Iklan

Paska Terima Sertifikat Bawaslu RI, PDPSP Kunjungi KPUD Karawang

BERITA PEMBARUAN
31 Agustus 2022, 14:36 WIB Last Updated 2022-08-31T09:46:49Z

Kunjungan PDPSP saat kunjungan ke Kantor KPUD Karawang, Selasa 30Agustus 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Setelah menerima sertifikat akreditasi dari Bawaslu RI di Kantor Bawaslu Karawang, Pemantau Demokrasi Pelita Sayap Putih (PDPSP) kini berkunjung ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang, Selasa (30/8/22)


Kedatangan rombongan PDPSP disambut hangat oleh ketua dan komisioner KPUD Karawang. Ketua KPUD Karawang, Miftah Farid saat menerima rombongan PDPSP mengatakan, syukur alhamdulillah rekan-rekan sudah memperoleh akreditasi atau sertifikat sehingga dinyatakan legal dan berhak melakukan pemantauan pada pemilu 2024 mendatang. 


“Kiprah bapak-bapak semua sudah duluan di penyelenggaraan pemilu, sungguh sangat faham dan berpengalaman. Prinsip kita semakin banyak pihak yang terlibat maka akan semakin baik. Kami berharap pemilu ke depan akan semakin baik pula," ungkapnya. 


Ketua KPU Karawang juga menyampaikan, kami hanya terbatas melihat dalam perspektif penyelenggara teknis dan kawan-kawan pemantaulah yang akan melihat dari berbagai sudut. Kami sangat percaya dan yakin kerjasama dan kolaborasi ini ke depan akan semakin baik lagi. 


“Kami berterimakasih kepada kawan-kawan pemantau dapat bersilaturahim ke KPU dan semoga ada keberkahan untuk semua pihak,” ujar Farid. 


Sementara itu, Ketua PDPSP, Sopiyan mengatakan, semoga kali ini kita bisa bersinergi dengan KPU, tidak seperti Pilkada yang lalu banyak menutup akses kepada PDPSP. Harapan kami adalah mendapatkan akses yang seluas- luasnya.


Sekretaris PDSP Aan Karyanto menambahkan, Pemantauan PDSP bukan cuma di Pemilu saja tetapi juga melakukan pemantauan di pelaksanaan Pilkades. 


“Ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua KPUD Karawang  beserta seluruh komisioner atas sambutan yang luar biasa,” ujar Aan. (Jo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paska Terima Sertifikat Bawaslu RI, PDPSP Kunjungi KPUD Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan