Iklan

Iklan

Temu Karya Katar Kecamatan Bojongmangu Pilih Apep Rosadi sebagai Ketua

BERITA PEMBARUAN
09 Agustus 2022, 22:18 WIB Last Updated 2022-08-09T15:23:27Z
Ketua terpilih Apep Rosadi (ketiga dari kanan) seusai acara Temu Karya Katar Kecamatan Bojongmangu di Aula Kecamatan, Selasa 9 Agustu6 2022.(foto:yonk)

BEKASI - Apep Rosadi terpilih menjadi ketua Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongmangu masa bakti 2022-2027 pada Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu di Aula Kecamatan Bojomangu Kabupaten Bekasi, Selasa 9 Agustus 2022.


Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bekasi Arif Rahman Hakim mengucapkan rasa syukurnya dengan telah berakhir dan suksesnya temu karya Karang Taruna Kecamatan Bojongmanggu dan terpilihnya Apep Rosadi sebagai ketua Karang Taruna kecamatan. 


Menurutnya, Temu Karya ini menjadi harapan dari pengurus karang taruna kabupaten, agar momentum hari ini menjadi tonggak kebangkitannya organisasi Karang Taruna di Kecamatan Bojongmangu.


"Memang betul dari Karang Taruna kabupaten beberapa waktu yang lalu menurunkan tim caretaker yang tugasnya, melakukan dan mempersiapkan acara temu karya, untuk memilih ketua serta jajaran pengurus Karang Tarung Kecamatan bojongmangu masa bakti lima tahun ke depan," ujar Sekretaris Katar Kabupaten Bekasi. 


Kita turunkan caretaker kata Arif Rahman, setelah mendapat masukan dan surat dari teman-teman pengurus Karang Taruna desa di Kecamatan Bojongmangu. Kemudian imbuh Arif, kita menindaklanjutinya. 


"Kita proses ke Pemerintah Kecamatan memang di Kecamatan Bojongmangu pada waktu itu belum pernah menyelenggarakan Temu Karya dan belum pernah menjalankannya sesuai dengan aturan dan mekanisme organisasi," sebutnya.


Masih menurut Arif, dan diketahui di Kecamatan Bojongmangu ini masih ada beberapa Karang Taruna desa yang sudah habis masa baktinya. Dan dengan melalui proses yang panjang, Alhamdulillah terlaksana sudah Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu dengan terpilihnya Apep Rosadi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu.


"Karang Taruna hadir untuk membantu pemerintah dalam menangani persoalan-persoalan sosial yang ada di wilayah setempat. Karena persoalan sosial yang ada saat ini sangat luar biasa, kenakalan remaja, remaja putus sekolah, remaja kena masalah Narkoba, dan lain sebagainya," pungkasnya.


Sementara ketua terpilih Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu Apep Rosadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dari awal dirinya mencalonkan diri hingga sampai menjadi ketua karang taruna terpilih.


"Alhamdulillah atas ridha Allah SWT serta dukungan para ketua desa se-Kecamatan Bojongmangu, para sahabat, keluarga juga para tokoh dan jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi, berkat dukungan arahan dan masukannya sehingga saya terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu," ungkap Apep penuh rasa haru.


Diharapkan Apep, semua yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung agar terus membantu dan bersama-sama melakukan perubahan demi kemajuan pemuda dan Karang Karuna yang ada di Kecamatan Bojongmangu. (yonk)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Temu Karya Katar Kecamatan Bojongmangu Pilih Apep Rosadi sebagai Ketua

Terkini

Topik Populer

Iklan