Iklan

Iklan

Tingkatkan Semangat Kebersamaan, Polsek Hatungun dan PSHT Ajak Warga Kerja Bakti

BERITA PEMBARUAN
11 Agustus 2022, 20:28 WIB Last Updated 2022-08-11T15:00:15Z
Warga Desa Baru Hapu Kecamatan Hatungun bersama Anggota Polsek Hatungun bergotong royong memperbaiki jalan lintas Kabupaten,Kamis 11 Agustus 2022.(foto:ist)


RANTAU - Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke -77 serta meningkatkan semangat gotong royong, jajaran Polsek Hatungun ajak warga Desa Batu Hapu kerja bakti, memperbaiki jalan, Kamis 11 Agustus 2022.


Kegiatan tersebut untuk memperbaiki  jalan lintas Kabupaten yang menghubungkan Desa Batu Hapu Kecamatan Hatungun menuju Desa Kembang Habang Kecamatan Salam Babaris Kabupaten Tapin.


Diketahui, jalan lintas tersebut menghubungkan dua kecamatan, tepatnya di Gunung Ganjaran mengalami kerusakan yang cukup parah sehingga sulit dilewati oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat.


Kapolsek Hatungun IPTU Sunardi, S.E., bersama anggota dan Kepala Desa Batu Hapu Mardiono yang baru sehari dilantik, terlihat terjun langsung memimpin warga melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan secara swadaya.


Kapolsek Hatungun IPTU Sunardi mengatakan, selain untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke -77, juga untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong masyarakat.


"Selain itu untuk mempermudah masyarakat, karena jalan tersebut merupakan salah satu akses jalan pintas bagi masyarakat yang ingin berpergian ke Kecamatan Salam Babaris bahkan ke Kabupaten yaitu Kota Rantau," ujarnya.


Di Gunung Ganjaran itu kata IPTU Sunardi, juga sering digunakan masyarakat, khususnya anak - anak dan remaja berkumpul pada sore hari yang mencari akses sinyal internet.


"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Batu Hapu, PSHT, kepala desa bersama aparaturnya yang telah turut serta membantu, dan ikut bergoyang-goyang memperbaiki jalan ini sehingga cepat selesai," ucapnya.


Kapolsek Hatungun berharap, agar masyarakat bisa menjaga dan memelihara bersama jalan yang sudah diperbaiki tersebut, dan kembali selalu membudayakan sikap gotong royong di masyarakat.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Semangat Kebersamaan, Polsek Hatungun dan PSHT Ajak Warga Kerja Bakti

Terkini

Topik Populer

Iklan