Iklan

Iklan

Dicekoki Miras Gadis Muda Diperkosa hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

BERITA PEMBARUAN
10 September 2022, 23:37 WIB Last Updated 2022-09-11T04:39:52Z
Ilustrasi 


BEKASI - Seorang pemuda bejat berinisial R (23) diduga melakukan aksi perkosaan terhadap wanita yang baru dikenalnya melalui media sosial (medsos) di kamar kontrakannya di Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi.


Korban yang diduga diperkosa berinisial A (20), seorang wanita muda dari Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan hebat.


Peristiwa tersebut berawal saat korban dan N sedang bermain di kontrakan temannya G di daerah Kontrakan Camel, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Sebelumnya pelaku minum-minuman keras bersama empat temannya Z, B, N dan G, pelaku kemudian memberikan korban minuman keras sisa pelaku minum bersama temannya. Selanjutnya korban dipaksa untuk masuk kedalam kamar kontrakan dan terjadilah pemerkosaan. 


“Saya berusaha sekuat tenaga untuk menghindari, saya juga lagi datang bulan akhirnya pendarahan,” ucap A.


Selanjutnya, korban dilarikan ke klinik terdekat, akibat dari pendarahan hebat akhirnya dibawa ke rumah sakit Medirosa 2, sehubungan dengan tidak berlakunya kartu KIS di rumah sakit tersebut, akhirnya korban dilarikan ke RSUD Cileungsi.


Kejadian dugaan pemerkosaan tersebut sudah dilaporkan pihak keluarga ke Polsek Serang Baru, kemudian Kepolisian Polsek Serang Baru mengamankan tersangka, Selasa (7/9/22). 


“Pelaku sudah kami tahan dan kami akan lakukan proses selanjutnya,jika nanti terbukti melakukan kejahatan seksual dengan kekerasan,maka pelaku akan di jerat dengan pasal 285," ungkap Kapolsek Serang AKP Somantri, S.H, Sabtu 10 September 2022.(sgt)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dicekoki Miras Gadis Muda Diperkosa hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Terkini

Topik Populer

Iklan