Iklan

Iklan

Karawang Catering Expo Bakal Berikan Ribuan Hidangan Gratis

BERITA PEMBARUAN
13 September 2022, 17:53 WIB Last Updated 2022-09-13T10:55:05Z


KARAWANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang yang ke -389 tahun, Paguyuban Catering Karawang bakal gelar Karawang Catering Expo, 25 September 2022 mendatang di halaman Parkir Stadion Singaperbangsa Karawang.


Ketua Paguyuban Catering Karawang sekaligus inisiator acara Lia mengatakan, pada rangkaian acara Karawang Catering Expo nantinya akan ada 25 stand anggota Paguyuban Catering Karawang, 5.000 pak makanan dari Paguyuban Catering Karawang yang akan dibagikan gratis.


"Bukan hanya itu, kegiatan itu juga diisi dengan lomba memasak dan bazar dari Paguyuban Catering Karawang," ujarnya, Selasa 13 September 2022.


Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Nurul Zubaedah didampingi Perwakilan dari Paguyuban Catering Karawang Mila, mengatakan melalui acara tersebut, mereka berharap kemeriahan HUT Kabupaten Karawang dapat dinikmati oleh segala kalangan masyarakat. 


Diharapkan kata Nurul, bahwa Paguyuban Catering Karawang dapat dikenal oleh masyarakat umum, dan semakin membentuk citra Karawang sebagai kabupaten dengan ragam kuliner.


"Semoga acaranya bisa berlangsung lancar dan sukses. Masyarakat juga bisa menikmati dan tau bahwa jenis kuliner di Jabar itu banyak dan beragam, bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat,” tuturnya.(nel)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karawang Catering Expo Bakal Berikan Ribuan Hidangan Gratis

Terkini

Topik Populer

Iklan