Iklan

Iklan

Karawang Membara, Inginkan Anies Presiden RI

BERITA PEMBARUAN
01 September 2022, 14:40 WIB Last Updated 2022-09-01T07:40:58Z
Ketua DPP UMKM Manis H.Joko Wiranto, S.E.,M.M., bersama Bendahara Umum Neni Triana (kiri)(foto:ist) 


KARAWANG - Relawan UMKM Manies Kabupaten Karawang siap mendeklarasikan diri sebagai salah satu motor penggerak relawan untuk Anies Baswedan menuju Presiden 2024.


"Kali ini kami hadir bersama ibu-ibu pegiat UMKM di Karawang. Catat, kami akan deklarasi segera untuk Bapak Anies Baswedan menuju RI 1," demikian pernyataan Ketua DPP UMKM Manies H.M. Joko Wiranto, S.E., M.M., dikutip dari undangan deklarasi digital yang diterima redaksi. 


Sementara itu Ketua DPD UMKM Manies Kabupaten Karawang Puji Astuti melalui Ketua Panitia Pelaksana Neni Triana membenarkan rencana deklarasi tersebut.


"Kami akan Deklarasi DPD UMKM Manies Kabupaten Karawang tanggal 3 September 2022 di Gedung Badko Gemma Karawang," kata Neni Triana menjawab konfirmasi media ini, Kamis 01 September 2022.


Dijelaskannya, kegiatannya itu nanti deklarasi dan pelantikan para pengurus. "Insya Allah akan dihadiri dari DPP dan DPW. Kemudian kita akan ada bazar kecil," terangnya. 


Masih kata dia, sebenarnya UMKM Manies Karawang sudah lama dibentuk namun baru kali ini bisa di deklarasikan karena ada beberapa kendala. 


"Untuk anggota UMKM Manies ini bukan hanya dari pelaku usaha kuliner atau pedagang saja tapi ada juga dari kalangan ojol, guru dan milenial juga ada," ungkapnya. 


"Ini sengaja kita deklarasikan sekarang sebelum Bapak Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta selesai masa jabatannya," pungkas Neni Triana yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum DPP UMKM Manies.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karawang Membara, Inginkan Anies Presiden RI

Terkini

Topik Populer

Iklan