Iklan

Iklan

Babinsa Koramil Piani Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Baramban

BERITA PEMBARUAN
26 Oktober 2022, 13:43 WIB Last Updated 2022-10-26T06:44:55Z
Babinsa Koramil Piani saat hadiri peringatan Maulid Nabi di kediaman Guru Hasan Desa Baramban, Rabu 26 Oktober 2022.(foto:ist)


TAPIN - Sarana komunikasi sosial antara Aparat Teritorial dengan warga binaan, Babinsa Koramil 1010-07/Piani menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Rabu 26 Oktober 2022.


Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut digelar disalah satu kediaman tokoh agama di Desa Baramban, Kecamatan Piani, yaitu Guru Hasan.


Saat dikonfirmasi, Babinsa 1010-07/Piani, Peltu Imron mengatakan, bahwa dengan kehadiran kami dalam kegiatan tersebut merupakan upaya menciptakan kedekatan dengan warga binaan dan juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beragama.


"Kami terus berupaya menghadiri acara yang diselenggarakan masyarakat, termasuk hari-hari besar seperti peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan tadi," katanya


Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 1010-07/Piani, Kapten Inf Waluyo mengungkapkan selain tugas pokok yang harus dilaksanakan Babinsa, Babinsa juga harus mampu merangkul warga binaannya saah satunya dengan hadir di tengah-tengah masyarakat.


"Tentunya dengan hadirnya Babinsa diharapkan mampu meningkatkan solidaritas antara Babinsa dan warga, yang nantinya akan menimbulkan rasa kekeluargaan," pungkasnya.(Pd1010).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil Piani Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Baramban

Terkini

Topik Populer

Iklan