Iklan

Iklan

Berbagai Profesi Gelar Deklarasi Gardanies Kabupaten Karawang

BERITA PEMBARUAN
15 Oktober 2022, 15:17 WIB Last Updated 2022-10-15T12:01:59Z
Ketua DPD Gardanies Karawang Iwan Setiawan, S.H.(foto:rm)


KARAWANG - Jelang tahun politik 2024, puluhan warga dari berbagai latar belakang profesi di Kabupaten Karawang menggelar Deklarasi Gerakan Relawan Pendukung Anies (Gardanies) di Resto Sunda Kampung Budaya Karawang, Sabtu 15 Oktober 2022.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Gardanies Kabupaten Karawang Iwan Setiawan, S.H., pada sambutannya mengatakan, deklarasi ini dibentuk sebagai rasa kecintaan terhadap Anies Rasyid Baswedan. Karena berbagai prestasi yang telah terbukti saat menjabat Gubernur Jakarta.


"Banyak sekali prestasi yang sangat terbukti Bapak Anies saat menjadi Gubernur. Berbagai persoalan yang tertunda bisa diselesaikan dengan baik oleh pak Anies," ujarnya.


Bukan hanya itu saja kata Iwan, kejujuran, kecerdasan dan nilai-nilai religius Anies Baswedan sudah tidak diragukan lagi untuk warga Jakarta. Maka kami sebagai warga negara tidak akan salah pilih untuk memperjuangkan dan mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia pada tahun 2024.


Sementara Bendahara DPD Gardanies Yanto mengatakan, bahwa di Kabupaten Karawang ini, meski belum terbentuk dan dideklarasikan Relawan Gardanies sudah terbentuk calon-calon pengurus di enam kecamatan.


"Jadi kami bila sudah deklarasi akan dibentuk relawan Gardanies di 30 kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang," terangnya.


Deklarasi ini dihadiri Relawan Anies Rasyid Baswedan yang sudah terlebih dahulu terbentuk seperti Ketua Anies For Presiden Indonesia (AFPI) H.Elyasa Budiato, Ketua Beraksi Abu Bukhori, Perwakilan UMKM Manies, dan Jarnas.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagai Profesi Gelar Deklarasi Gardanies Kabupaten Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan