Iklan

Iklan

Rieke D.Pitaloka Sosialisasi Gelorakan Holding BUMN sebagai Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Masa Depan

BERITA PEMBARUAN
15 Oktober 2022, 16:39 WIB Last Updated 2022-10-15T09:39:25Z
Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka.(foto:ist)


KAB BEKASI - Sosialisasi Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai Lokomotif Kebangkitan Ekonomi masa depan bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Bumi Perkemahan Bojongmangu Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/10/22).


Kegiatan tersebut dengan Tema 'Gelorakan Holding BUMN sebagai Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Masa Depan' dihadiri Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka yang merupakan perwakilan Daerah Pemilihan Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Legislator dari PDIP melakukan kemitraan bersama Holding BUMN Bank Rakyat Indonesia (BRI).


Rieke mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini BUMN telah melaksanakan tugasnya dengan baik, yaitu melakukan kemitraannya demi menciptakan poros ekonomi yang kuat hingga dikatakan bahwa ini akan menjadi lokomotif bagi masyarakat.


"Semangat ini harus terus digelorakan dan ditanamkan selalu. Jangan pernah takut BUMN tidak akan support, pasti akan selalu saya perjuangkan dan bantu demi masyarakat," ujar Rieke.


Lebih lanjut Rieke mengatakan, di sini ada tugas negara melalui BUMN untuk selalu mensupport masyarakat. Lebih dari itu negara perlu terus menerus memajukan masyarakat.


"Ke depannya kegiatan ini akan dilanjutkan demi menggelorakan semangat perjuangan bangsa, dalam melakukan lokomotif kebangkitan ekonomi masa depan. Sehingga masyarakat daerah pemilihan mendapatkan semangat dan kemanfaatan di wilayahnya," tandasnya.(jar)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rieke D.Pitaloka Sosialisasi Gelorakan Holding BUMN sebagai Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Masa Depan

Terkini

Topik Populer

Iklan