Iklan

Iklan

Diduga Depresi, Seorang Ibu Sudahi Hidupnya dengan Seutas Tali

BERITA PEMBARUAN
24 Oktober 2022, 16:10 WIB Last Updated 2022-10-24T09:11:14Z
ET sudahi hidupnya dengan gantung diri di rumah kontrakannya, Senin 24 Oktober 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Warga Kampung Kampung Kalioyod Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru geger dengan ditemukannya ET (59) tergantung di rumah kontrakannya Blok Limo RT 002 RW 003 Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang Jawa Barat, Senin 24 Oktober 2022 sekira pukul 07:00 WIB.


ET yang merupakan warga Blok Limo RT002/003 Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru kali pertama ditemukan SM dan SR sudah dalam kondisi tergantung. Saat itu SR tiba di rumah kontrakan korban dan sedang mencari korban.


Korban kali pertama ditemukan SM dan SR sudah dalam kondisi tergantung. Saat itu SR tiba di rumah kontrakan korban dan sedang mencari korban.


Kemudian SR menanyakan keberadaan korban kepada SM, dengan maksud mau membeli kompor gas yang ditawarkan korban kepada SM.


Namun, setelah masuk ke kontrakan korban SM mendapati korban sudah tergantung di atas pintu kayu kontrakan menggunakan seutas tali. Atas temuan tersebut SM dan SR melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kotabaru.


Kanit Polsek Kotabaru Ipda Budi Santoso saat dikonfirmasi mengatakan, dugaan sementara korban melakukan gantung diri diakibatkan depresi lantaran sakit yang diderita tidak kunjung sembuh.


"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya bukti kekerasan fisik pada tubuh korban. Namun pihak keluarga menolak untuk melaksanakan autopsi dan sudah mengikhlaskan bahwa peristiwa ini merupakan sebagai musibah," ucap Budi Santoso.(AZ)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Depresi, Seorang Ibu Sudahi Hidupnya dengan Seutas Tali

Terkini

Topik Populer

Iklan