Iklan

Iklan

Indonesia Memanggil, Relawan ARB Deklarasi Dukung Anies Baswedan Presiden 2024

BERITA PEMBARUAN
16 Oktober 2022, 19:33 WIB Last Updated 2022-10-16T12:47:35Z
Ketua AFPI H. Elyasa Budianto saat memberikan sambutan pada deklarasi Relawan Anies Baswedan di Jl.Merdeka Bandung, 16 Oktober 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Jelang tahun politik dukungan untuk Anies Rasyid Baswedan terus mengalir, salah satunya Relawan Anies Rasyid Baswedan (ARB) mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024-2029.


Deklarasi tersebut mengusung tema 'INDONESIA MEMANGGIL untuk Indonesia yang Lebih Baik' di Provinsi Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Merdeka samping Gedung Merdeka Bandung, Minggu 16 Oktober 2022.


Deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan yang digelar oleh 20 Relawan Anies Rasyid Baswedan (ARB) itu dihadiri sekitar 500 orang peserta sebagai perwakilan di berbagai kota atau kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Relawan Anies For President Indonesia (AFPI) Kabupaten Karawang salah satu dari bagian yang tergabung pada deklarasi tersebut.


Elyasa Budianto Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Anies For President Indonesia (AFPI) Jawa Barat H.Elyasa Budiyanto, S.H., pada sambutannya menyampaikan bahwa orang sunda harus jaya menangkan Anies Baswedan menjadi presiden di tahun 2024.


"Alhamdulillah kita bisa bertemu di sini, orang sunda menangkan Anies Baswedan setuju, orang sunda harus jaya Anies Baswedan untuk presiden 2024," ucap Elyassa.


Elyasa mengungkapkan, bahwa cukup dengan satu periode masa jabatan Anies Baswedan jadi Gubernur DKI Jakarta, bisa membuktikan kesuksesannya dan tidak perlu dua atau tiga periode.


"Tidak ada kata lain, Alhamdulillah kita hari ini sudah diperlihatkan dalam satu periode. Dan cukup satu periode bisa membuktikan kesuksesan itu, nggak perlu dua periode apalagi tiga periode, Anies presiden, 2024 menang-menang presidenku," ujarnya.


Kemudian lanjut Elyasa, bahwa Anies Baswedan merupakan pemimpin yang jelas keturunannya dan pendidikannya. 


"Anies Baswedan adalah pemimpin dengan silsilah keturunan yang jelas, ijazah asli jelas,  tidak palsu, dan AFPI meskipun berkedudukan di Karawang tetap adalah mewakili Provinsi Jawa Barat," tandasnya. (sup)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Indonesia Memanggil, Relawan ARB Deklarasi Dukung Anies Baswedan Presiden 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan