Iklan

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Berikan Penghargaan kepada Tim Humas Lapas Batulicin

BERITA PEMBARUAN
14 Oktober 2022, 19:46 WIB Last Updated 2022-10-14T12:47:40Z
Kakanwil Kemenkumham Kalsel Lilik Sujandi saat menyerahkan penghargaan kepada Tim Humas Lapas Batulucin, Jumat 14 Oktober 2022.(foto:ist)


BATULICIN - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi disela Kunjungan ke Kabupaten Tanah Bumbu, sempatkan olah raga pagi dengan bersepeda didampingi Plt.Kalapas Batulicin, Bambang Hari Widodo dan Jajaran Imigrasi Batulicin, Jumat 14 Oktober 2022.


Setibanya di Lapas Batulicin, di tengah acara coffee morning, Lilik Sujandi serahkan penghargaan untuk Tim Humas Lapas Batulicin atas peran aktif bidang kehumasan dan pemberitaan dengan predikat sangat baik.


Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi mengucapkan selamat kepada tim Humas Lapas Batulicin atas peran aktif dalam bidang kehumasan dan pemberitaan yang sangat baik, serta berharap dapat terus ditingkatkan.


"Ini adalah penghargaan untuk tim humas lapas batulicin atas peran aktif di bidang kehumasan dan semoga dapat terus ditingkatkan," ucapnya. 


Senada dengan Kakanwil, Plt.Kepala Lapas Kelas III Batulicin, Bambang Hari Widodo mengucapkan selamat atas capaian yang diraih tim humas Lapas Batulicin, serta kerjasama yang baik dengan awak media khususnya dilingkungan Kabupaten Tanah Bumbu.


"Selamat untuk tim humas Lapas Batulicin, serta tidak lupa ucapan terimakasih untuk rekan media khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu atas kerjasama yang baik selama ini," ucapnya.(rls/ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kakanwil Kemenkumham Kalsel Berikan Penghargaan kepada Tim Humas Lapas Batulicin

Terkini

Topik Populer

Iklan